Temanggung, TABAYUNA.com - HMJ di STAINU Temanggung, tepatnya Jurusan Tarbiyah sedang mengadakan latihan kepemimpinan dasar dan dilaksanakan di aula lantai tiga kampus STAINU Temanggung.

Acara ini diselenggarakan sekali dalam setiap periode dan bisa dikatakan sebagai acara tahunan HMJ Tarbiyah. Ketua HMJ Tarbiyah memaparkan bahwa acara diikuti oleh kurang lebih 90 peserta dari beberapa prodi di jurusan tarbiyah dan rencananya akan selesai besok tanggal 13 Oktober 2019.

Pemateri yang dihadirkan oleh panitia pada LDKM kali ini akan menuturkan pembahasan sesuai dengan  tema yang sudah di usung, yaitu"Membangun intelektualitas dan kepemimpinan mahasiswa sebagai penguat aswaja" dari tema ini diharap peserta mampu memimpin, khususnya memimpin diri sendiri berdasarkan pemikiran dan jiwa intelektualitas yang agamis sesuai dengan nilai dan ajaran dalam ahlusunnah wal jama'ah.

Hadir dalam acara tersebut Ketua umum HMJ Tarbiyah Deta Ari Sabila. Ia menegaskan tentang pentingnya memimpin baik diri sendiri maupun orang lain dengan landasan agama dan memberikan pencerahan tentang menciptakan karya tulis bagi mahasiswa baru.

Turut hadir alumni HMJ Tarbiyah, Puket II Ana Sofiyatul Azizah, M. Pd, dan Ketua LPM Khamim Syaifuddin, M. Pd. (tb44/Vega/LPM GRIP STAINU)
Bagikan :

Tambahkan Komentar