Ilustrasi foto MA Salafiyah Kajen. (Foto: Maila).
Pati, TABAYUNA.com - Madrasah Aliyah (MA) Salafiyah Kajen, Margoyoso, Kabupaten Pati, telah diganggung oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Mereka (pengganggung), menyebar SMS / pesan singkat bermodus penipuan.

Oleh ulah penjahat itu, kini semua pelajar, alumni dan wali murid MA Salafiyah Kajen Pati diharap waspada dan tetap berhati-hati atas kejadian itu. Dari informasi yang diterima Tabayuna.com, Kamis (10/8/2017), semua elemen harus berhati-hati dan memperhatikan pesan di bawah ini yang sudah tersebar di WA, Facebook, agar waspada.

Berikut pesan agar semua elemen waspada:

PENTING !!!
PERHATIAN BAGI SELURUH SISWA/I, ALUMNI DAN WALI MURID MA. SALAFIYAH KAJEN.
TOLONG DISEBARKAN KEPADA YANG LAINNYA.

Ada modus penipuan dengan cara mengsms atau menelpon wali murid dan alumni MA. Salafiyah Kajen dengan mengatasnamakan salah satu guru dan memberi info bahwa anaknya dapat beasiswa atau untuk segera  menghubungi nmr salah satu guru yang diberikan. Sampai saat ini sudah ada beberapa wali murid dan alumni yang sudah dihubungi. Pelaku tidak hanya menggunakan satu nomer, akan tetapi beberapa nomer yang berbeda.
Contoh smsnya sebagai berikut:

"Assalamu alaikum wrb.Selamat sore . Apa betul ini dngan orangtua murid.(nama siswa/i atau Alumni). Ini sya dngan bpak.LUKMAN HAKIM. dri MADRASAH ALIYAH SALAFIYAH KAJEN. Jdi brusan tdi sya dpat pesan langsung dri bpak .ALI IMRON.katanya anda selaku orangtua diminta u/menghubungi beliu karna ada perihal penting yg ingin disampaikan kepada anda jdi u/menghubungi bpak.ALI IMRON.bisa dihubungi langsung ke no hp beliau : 085250465276. Jdi silakan di tlpon sekaran karna hubungan anda sudah di tunggu."

TOLONG KALAU ADA YANG MENELPON/SMS SEPERTI ITU ATAU DENGAN CARA LAIN YANG MENGATASNAMAKAN DARI SALAH SATU GURU MA. SALAFIYAH  TIDAK USAH DIHIRAUKAN SEBAB ITU ADALAH MODUS PENIPUAN.
TERIMA KASIH. (TB4).
Bagikan :

Tambahkan Komentar