Semarang, TABAYUNA.com - Sejak Kamis (19/10/2017), beredar poster yang dibuat kelompok Wahabi dari kalangan mahasiswa UNDIP Semarang dengan agenda yang justru bertepatan dengan Hari Santri Nasional (HASAN) 2017 di Simpanglima, Semarang. Yaitu pada perhelatan Hari Santri Nasional (HASAN) 2017 yang mencapai puncaknya pada Ahad 22 Oktober 2017 dengan kirab Hari Santri Nasional di Simpanglima yang diikuti semua kader dan pengurus Nahdlatul Ulama (NU) dari semua kalangan.

Uniknya, ada poster dari kelompok Wahabi dengan bertuliskan "Yuk Ngaji, Cerdaskan Dirimu" yang tersebar luas di kalangan mahasiswa dan mahasiswa UNDIP.

Ironisnya mereka mengusung tema yang seolah-olah Ahlus Sunnah Wal Jamaah dengan tema "Pokok-pokok Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah" yang digelar pada Ahad 02 Safar 1439 H atau 22 Oktober 2017 yang saat itu justru bertepatan dengan Hari Santri Nasional.

Dari poster yang disebar itu, direncanakan akan dihadiri Al Ustadz Syafrudin yang merupakan ustaz Wahabi tulen yang direncanakan di Masjid Diponegoro Jl. Atmodirono Kompleks UNDIP Pleburan Semarang.

Kegiatan mereka juga direncanakan akan live streaming Radio Al I'tishom yang merupakan radio milik Wahabi yang juga dikenal Radio Salafy Semarang. Silakan lihat juga salafysemarang.com. (TB43).

Bagikan :

Tambahkan Komentar