PMII Jepara menyerahkan ke PC PMII Sleman
TABAYUNA.com - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Jepara pada hari Minggu (10/12/2017) menyerahkan hasil penggalangan selama 4 hari. 

PMII Jepara menyerahkan bantuan dana ke pengurus Cabang Seleman yang kemudian di salurkan secara langsung ke korban bencana di Gunung Kidul.

Bantuan yang diserahkan ke Jogjakarta hanya berupa bantuan dana disebabkan untuk pakaian sudah di tutup beberapa hari lalu. Untuk pakaian yang masih layak pakai PMII Jepara menyalurkan bantuan melalui lembaga Ehipassiko Foundation (EF) yang ada di Kota Semarang.

“Kami secara langsung datang ke Jogjakarta untuk berkoordinasi dengan PMII Sleman untuk mendapatkan informasi secara riil dan semoga bantuan yang kami lakukan selama 4 hari dapat berguna bagi korban bencana alam. Sedangkan pakaian kita serahkan melalui Ehipassiko Foundation (EF)” Ujar Muwasaun Niam.

“karena kita paham terhadap kondisi saudara kita yang ada di bantul dan kulon progo semoga kegiatan kita dapat bermanfaat” Ungkap Gati, Ketua PMII Cabang Sleman


Penggalangan yang berupa pakaian di distribusikan melalui Ehipassiko Foundation (EF)  yang berada di Semarang. Lembaga ini berkonsentrasi menerima bantuan pakaian bekas dan buku layak pakai untuk sesama yang membutuhkan. (Tb33/hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar