Suasana PJTD LPM Grip STAINU Temanggung

Temanggung, TABAYUNA.com – Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PJTD) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Grip STAINU Temanggung, sedikit banyak membakar spirit berkarya para pengurus dan anggota. Pelatihan ini diisi Hamidulloh Ibda pengurus Bidang Literasi SMSI Jateng yang berlangsung selama dua hari, Sabtu 24 Februari 2018 sampai Minggu 25 Februari 2018.

Lelahnya membakar peserta pelatihan jurnalis dasar LPM GRIP STAINU Temanggung di komplek STAINU menjadi hangus terutama ketua panitia. Karena telah melewati penggemblengan dari tadi malam sampai jam 02.00 WIB,” kata Sholihul Huda selaku anggota LPM Grip STAINU Temanggung, Minggu 25 Februari 2018.

Moment ini, menurut dia, perlu ditransformasikan menjadi gerakan penguatan paham kejurnalisan yang bersintesis dengan independen, fakta, jelas. perlu terus mengkaji dan beljar dalam penulisan jurnalis digelorakan di tengah arus ideologi fundamentalisme hoaks yang mempertentangkan isu-isu cemen.

Maka setelah pelatihan ini para peserta diharapkan mampu melanjutkan kresi kreasi menulis terutama di dunia pers mahasiswa,” ujar dia. (tb33/hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar