Temanggung, TABAYUNA.com - Pelantikan adalah sebuah upacara adat dalam kelembagaan, institusi maupun organisasi  yang dianggap resmi dan penting guna keselaran berjalannya sebuah organisasi.

Adanya pelantikan diharapkan progres dalam kelembagaan semakin meningkat karena dalam pelantikan di dalamnya terdapat sebuah janji suci yang disampaikan tegas oleh sang pelantik.

Pada Minggu (1/4/2018), berlangsungnya pelantikan Pengurus Anak Cabang Pringsurat, yang dihadiri oleh tokoh terkemuka yang tidak diragukan lagi tingkat keilmuan dan pengalamannya ada ketua MWC Pringsurat, Fatayat, dan GP Ansor dan pelindung dan pembina IPNU dan IPPNU.

Dalam beberapa sambutan-sambutan disampaikan oleh ketua MWC bahwasannya generasi muda IPNU-IPPNU harus mampu meningkatkan kinerja mereka dalam berbagai macam bidang, disampaikan juga pesan beliau bahwa seseorang yang mempunyai niat jujur dan tulus dalam berjuang maka akan diberikan jalan yang mudah.

Dalam kesempatan sambutan, yang disampaikan oleh Ketua Fatayat bahwasannya dalam ber-IPNU/IPPNU di dalamnya terdapat the golden memory

Kenangan yang begitu indah, kenangan yang begitu mahal maka dari itu para anggota harus tetap bersinergi baik dalam intern maupun ekstern. Menjaga kekompakan dan inergitas dengan para tokoh yang mumpuni guna tercapai IPNU dan IPPNU yang luar biasa. (TB44/Fuad Aditya/Nur Edi).
Bagikan :

Tambahkan Komentar