Rocky Gerung. (dok-tribunnews.com).
TABAYUNA.com - Kelakukan Rocky Gerung, yang katanya adalah guru besar UI, ketika menistakan kitab dengan menyebut "Alquran itu Fiksi" ternyata menjadikan Ketua Presidieum Alumni (PA) 212 diam tanpa suara. Ini karepe piye?

Baca: Jawaban Rocky Gerung "Kitab Suci Fiksi" Justru Gambarkan Sifat Gilanya 

Mereka tidak konsisten dalam membela Islam, apalagi bela kitab suci. Padahal, ketika Ahok mengutarakan pendapat tentang Surat Al-Maidah ayat 51 mereka menjadi orang yang paling getol membela Islam, Alquran. Lah, ini, Rocky Gerung jelas-jelas mengatakan Alquran itu fiksi, kok mereka diam?

Alumni 212 jelas-jelas tidak tegas dalam mengambil sikap. Ketua PA 212 dalam berita online, mengatakan belum melakukan silaturahmi, padahal yang namanya turun aksi tidak harus silaturahmi apakah karena Rocky juga termasuk alumni ,sehingga tidak langsung turun aksi yang mengherankan lagi adalah ketika seorang yang berstatus penghina ini diperlakukan layaknya seorang hebat yang aslinya  bejat.

Baca: Cerita Rocky Gerung, Profesor Fiksi dari Sidang Jalanan

Padahal kiai saja dikritik, ulama MUI dihina, ulama NU dilecehkan, ulama Muhammdiyah dinista, masak orang seperti Rocky Gerung ini dibiarkan oleh FPI.

Sebelumnya, sempat gempar oleh vidio yang isinya penghinaan yang sudah diserahkan ke polisi, padahal ini ada di televisi yang langsung di nikmati oleh pemirsa tapi tidak langsung turun aksi tapi malah di maklumi apakah FPI sudah tidak membela islam lagi ataukah sudah mulai kehilangan jati diri. Yang jelas, kitab suci dihina, alumni 212 diam. Maksudnya bagaiamana ya?

(tb44/Misbachul Munir).
Bagikan :

Tambahkan Komentar