Mahasiswa-mahasiswi STIBI Syekh Jangkung saat membagikan takjil
Pati, TABAYUNA.com - Berlokasi di Pertigaan Nglayu, Kecamatan Gabus, pada Sabtu sore (9/6/2018), mahasiswa yang tergabung dalam prodi Sejarah Peradaban Islam(SPI) STIBI Syekh Jangkung Kabupten Pati, Jawa Tengah membagikan ratusan takjil gratis.


Selain Mahasiswa, pada kesempatan tersebut, nampak hadir pula, beberapa dosen dan beberapa staff maupun karyawan yang berpartisipasi aktif mengikuti jalanya kegiatan yang bersifat sosial itu.


"Kami memang memilih kegiatan yang bernuansa sosial ini di penghujung ramadan, alasanya, selain masyarakat setempat, salah satunya yakni sudah ramainya pemudik yang sudah banyak melintas di jalur tersebut pada waktu sore," terang Achmad Fakhrudin Presma STIBI Syekh Jangkung.


Fakhrudin, mahasiswa yang tercatat sebagai Presma dua periode, juga menambahkan,"ini program kami(Mahasiswa) untuk kedua kalinya saat ramadan, dan kami berharap semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat maupun pemudik yang kebetulan melintas, saat detik-detik adzan maghrib, walaupun sekadar hidangan ringan untuk membatalkan puasa,"jelasnya.


"Alhamdulillah, kegiatan ini berlangsung lancar, tanpa ada kendala apapun, malahan masyarakat juga menyambut baik aksi sosial kami, bahkan beberapa orang juga membantu, saat berlangsungnya pembagian takjil," tukasnya.(tb33/irf)
Bagikan :

Tambahkan Komentar