Temanggung, TABAYUNA.com - Masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri, BPC HIPMI Temanggung, Jawa Tengah menghelat Halal bi halal ngopi bareng dan anjangsana menuju festival kopi # 4 yang dilaksanankan di Sigandul Resto & Coffee Shop pada Sabtu (30/06/2018).

Selain sebagai ajang silaturahim dalam rangka syawalan kegiatan ini juga mengawali rembuk persiapan festival kopi yang ke 4 di tahun 2018 ini.

Karena selain dari anggota hipmi yang hadir juga dari sesepuh dan penggiat kopi Temanggung. "Rencana kegiatan festival kopi Temanggung yang ke 4 akan dilaksanakan di Gedung Pemuda Temanggung pada 29 September sampai dengan 1 Oktober 2018 yang mana puncaknya pada hari terahir yang berbarengan dengan hari kopi internasional," tutur Muhtar Hadi Ketua HIPMI Temanggung

Pihaknya, di tahun 2018 ini kembali menunjuk Hamam sebagai ketua panitia. Banyak pendapat yang tertampung dalam anjangsana kali ini, diantaranya yang disampaikan oleh Ketua Klaster Kopi Temanggung, Sholikhin, dalam festival yang akan datang untuk diadakan momen saling membeli antar sesama peserta festival, agar dapat menarik uforia pengunjung dan pembeli untuk datang dan ikut meramaikan. (tb44/hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar