Ilustrasi
TABAYUNA.com - Keluarga besar Smart English Club (SEC) tengah berbahagia menyambut hari ulang tahunnya yang ke-5. Dihari sepesialnya Rabu (08/18) SEC banjir ucapan selamat dari para netizen.

Tak sedikit dari kalangan siswa SEC sendiri, guru, maupun alumni SEC ikut memberikan ucapan selamat dan do'a lewat postingan-postingan mereka di status WhatsApp.

"Happy Anniversary SEC, semoga tambah sukses kedepannya. Dan tetap bisa mengajarkan bahasa Inggris kepada orang-orang yang memiliki niat dan tekad memperdalam mempelajari bahasa Inggris", kata Imma Salsabila selaku anggota SEC, Kamis (9/8/2018).

Dari kalangan guru juga turut mengucapkan, seperti halnya Nur Khoiruddin. "Selamat ulang tahun SEC MA Manahijul Huda, sukses selalu dalam mencetak speaker english yang smart".

Tak hanya itu, alumni SEC angkatan tahun 2015, Efa Yulia Kolopaking juga tidak mau ketinggalan, tepat 18. 31 eva menuliskan, " Happy anniversary for SEC (Smart English Club) MA Manahijul Huda Ngagel, Everything that i have been through with you is the best moment i've ever got. SEC, u r the best and always be the best."

Membanjirnya ucapan selamat untuk SEC, Ahmad Khoirul Anwar atau yang biasa dipanggil Mr. Anwar selaku tutor SEC mengaku sangat senang dan sangat bersyukur. "Alhamdulillah masih pada ingat sama SEC, terutama yang alumni, bagi saya itu sudah menjadi hal yang spesial bagi SEC sendiri." Disamping itu, saat ditanya akan merayakan hari ulang tahun SEC, Mr Anwar masih merahasiakan. "Belum tahu, ditunggu saja."

Mr. Anwar juga mendo'akan Smart English Club semoga semakin bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan kenyamanan dalam belajar bahasa Inggris bersama.

Banyak prestasi yang diraih selama setahun ini, seperti melakukan kegiatan Outdor diberbagai instansi madrasah khususnya di beberapa MTS di Kecamatan Dukuhseti Pati, mendatangkan bule dari Afghanistan pada acara Holiday Smart Program, mengadakan Exam di candi Borobudur dan edukasi lainnya yang berbasis bahasa Inggris. (TB44/Reporter: Vita Venelope).
Bagikan :

Tambahkan Komentar