Pati, TABAYUNA.com - MA Manahijul Huda Ngagel( MA MAHIDA) ikut serta dalam memeriahkan HUT RI yang Ke-73 dengan mengadakan perlombaan antar kelas. Perlombaan ini dilaksanakan di halaman MA MAHIDA, pada pukul 09.54-13.10 WIB pada Ahad (19/08/2018).

Lomba ini diadakan setiap tahun selepas kegiatan sepeda santai. Uniknya kali ini panitia menyisipkan beberapa inovasi lomba salah satunya lomba make over wajah. Perlombaan ini sukses menyita perhatian penonton hingga mengundang banyak gelak tawa dari para siswa MA MAHIDA.

Muhammad Rifky alfian selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa perlombaan ini hanya untuk keseruan dan ingin membuktikan bahwa anak laki-laki juga bisa memake over wajah temannya."Perlombaan ini mula-mulanya hanya untuk keseruan dan lucu-lucu saja tapi kita ingin membuktikan bahwa anak laki-laki juga bisa merias wajah," bebernya.

Pemenang lomba make over ialah juara 1 diraih oleh kelas XII-IIS untuk Runner-up diraih oleh XI-MIA dan juara ketiga didapatkan oleh XI-IIS. Kelas yang belum bisa menang tidak merasa sedih melainkan terasa terhibur melihat wajah-wajah dari temannya yang dimake over.

Muhammad Fais Junaidi salah satu peserta lomba make over menuturkan bahwa ia merasa senang mengikuti perlombaan ini karena lomba ini sangat lucu dan menarik."Saya merasa senang bisa mengikuti perlombaan ini karena lomba ini sangat lucu dan menarik," ucap Muhammad Fais Junaidi.

Walaupun masih ada kekurangannya perlombaan ini sangat menarik perhatian banyak siswa dan mengurangi sisi kekurangannya. (TB44/Reporter: Bahtiar Hamdi/Fotografer: Aulika).
Bagikan :

Tambahkan Komentar