Temanggung, TABAYUNA.com - Baru dibuka seminggu, pendataan kepesertaan Festival Kopi Temanggung telah mencapai  29 stand yang terdiri atas 22 stand kopi asli Temanggung, 4 stand kuliner/UMKM, dan 3 stand kedinasan. Demikian yang disampaikan Ketua Panitia Festival Kopi Temanggung yang ditunjuk HIPMI Temangung, Hamam Nashirudin pada Selasa (4/8/2018).

Menurut dia, data ini menunjukkan peningkatan animo partisipasi masyarakat dalam perjuangan ikut menggemakan kopi temanggung di kancah internasional.

"Benar kita bersyukur bahwa kegiatan sosial ini semakin mendapat perhatian masyarakat dan Dinas di Provinsi Jawa Tengah, Saya masih berharap agar Acara Festival Kopi Ke-4 ini semakin bermanfaat dan semakin dihati para pecintanya. Pendaftaran Peserta Stand Festival Kopi ini  rencananya akan kita tutup tanggal 14 September 2018", tambah Hamam Nashirudin.

Pihaknya juga sudah menyatakan bahwa kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Pengusaha Muda Se Jateng yang sudah siap untuk menghadiri Feskop ke-4 ini untuk berbagi dengan pelaku dan Penggiat Kopi Temanggung.

Selain itu, menurut Mukhtar Hadi, Ketua Hipmi Temanggung, bahwa acara ini banyak di dukung berbagai kalangan.

"Ada dukungan dari Komunitas Temannulis, Relawan TIK Temanggung, Paseduluran Wong Temanggung (PWT), Komunitas Tugu Pancasila, Komunitas Cah Cah Temanggung dan komunitas penggemar hobi hewan peliharaan yang ada di Temanggung ini," tukasnya. (Tb33/hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar