Ketua II Yayasan Jamaah Pasrah saat menyampaikan sambutan
Pati, TABAYUNA.com -  Lomba Pidato Bahasa Indonesia tingkat SMP/MTs Kecamatan Dukuhseti Pati yang digelar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Jamaah Pasrah (JAPA) Pati, Rabu (19/9/2018) di halaman kantor Yayasan Jamaah Pasrah Desa Kembang, Kecamatan Dukuhseti, Pati.

Perlombaan tersebut merupakan rangkaian Gebyar 10 Muharram yang digelar Yayasan Jamaah Pasrah.

Sebelumnya, Yayasan Jamaah Pasrah menggelar sejumlah kegiatan mulai dari tahlil, lomba, dan diakhiri dengan santunan yatim piatu dan fakir miskin.

Ketua II Yayasan Jamaah Pasrah, Ngalimun, mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian Gebyar 10 Muharram yang dirangkai Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa.

"Alhamdulillah dari 1999 sampai 2018 ini Yayasan Jamaah Pasrah masih berbagi kasih kepada yatim piatu dan dhuafa. Semoga acara ini menjadikan anak-anak kita menjadi kader-kader Imtak dan IPTEK yang andal," bebernya.

Sementara itu, Minanurrohman Kepala SMK JAPA mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan lomba yang pertama kali digelar SMK JAPA. "Kami berharap agar peserta tidak bertujuan hadiah atau juara, namun lebih pada mendidik mental anak agar lebih baik," ujar dia.

Hadir Jahari dari Koramil Dukuhseti, Hamidulloh Ibda dosen STAINU Temanggung, Yoyok Edi Hartoyo, S.Pd guru Bahasa Indonesia SMK Japa. Sampai berita ini ditulis, perlombaan masih berlangsung dan direncanakan akan berakhir siang ini. (tb44/hi)
Bagikan :

Tambahkan Komentar