Para juara saat maju ke dapan

Semarang, TABAYUNA.com - Rangkaian acara Jateng Fair Magical Dieng 2018, malam ini, Minggu (9/9/2018) resmi ditutup. "Kemarin Jateng Fair 2018 dibuka Bapak Gubernur Jateng di akhir masa jabatannya dan ini penutupan beliau juga menyempatkan secara pribadi bagi PT PRPP dan warga Jateng," beber Titah Listiorini penanggungjawab Jateng Fair 2018.

Dalam kesempatan itu, hadir Sekda Jateng Sri Puryono, Ketua DPRD Jateng, Forum Koordinasi Pimpinan Jateng dan Bupati/Walikota se Jateng.

"Sampai malam ini ada 200 ribu warga Jateng yang berkunjung. Memang berat, selama 24 hari ini kita sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menghadirkan warga Jateng ke sini," ujar Titah yang juga Direktur PT PRPP tersebut.

Di akhir sambutannya, ia mengajak warga Jateng untuk mengunjungi dan menyukseskan Jateng Fair 2019. "Selamat berjumpa di Jateng 2019," ujar dia.

Usai Titah sambutan, dilanjutkan pesta kembang api dan pengundian grand prize dengan hadiah utama sebuah mobil serta dua sepeda motor dilakukan pada penutupan tersebut.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Direktur Utama PT PRPP Titah Listiorini, Sekda Provinsi Jateng Sri Puryono dan jajaran Forkompinda hadir dalam acara penutupan.

"Kita harapkan ada masukan-masukan dari masyarakat, dari model pelaksanaan yang pernah ada, lalu wahana apa yang perlu ada, hiburan apa yang perlu masuk," tutur Ganjar Pranowo Gubernur Jateng.


Dalam kesempatan itu, ada pemberian hadiah bagi juara stand kategori BUMN dan swasta, kabupaten/kota dan dinas/SKPD Jateng.

Usai penutupan, acara dilanjut dengan penampilan Andromedha Band dari Surabaya. (tb44/hi).

Bagikan :

Tambahkan Komentar