Antania Hanjani (Group Product Manager Maybelline Indonesia)
Jakarta, TABAYUNA.com - Tren kecantikan setiap tahunnya selalu menampilkan look yang unik dan beragam. Dalam menyambut Shopee 11.11 Beauty Day pada 1 November mendatang, BincangShopee bersama Maybelline New York mengadakan talkshow dan beauty workshop bersama Harumi PS (Beauty Expert), Ryan Ogilvy (Official Make-up Artis Maybelline New York), and Janine Intansari (Maybelline IT Girl).

Kategori kecantikan adalah salah satu kategori terfavorit di Shopee. Pembelian produk kecantikan meningkat hingga 6x lipat dibandingkan dengan tahun lalu. Shopee berupaya untuk terus memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna, salah satunya melalui kemitraan strategis dengan brand ternama dan kali ini, kami bekerja sama dengan Maybelline New York untuk memberikan tips dan workshop seputar kecantikan dan penawaran - penawaran eksklusif produk - produk Maybelline New York di Shopee. Selain itu, pengguna dapat menantikan promo spesial lainnya untuk produk - produk kecantikan pada Shopee 11.11 Beauty Day”, sambut Rezki Yanuar, Country Brand Manager, Shopee
Sebagai brand yang berpartisipasi dalam Shopee 11.11 Beauty Day, Maybelline New York menawarkan koleksi terbaru mereka, Total Temptation yang terdiri dari Eyeshadow + Highlight Palette dan Waterproof / Washable Mascara. Tapi apa sih kira – kira look yang bisa kamu dapati dengan Total Temptation. Yuk simak apa saja sih yang dibutuhkan untuk menciptakan Quick Glam Look!
1.   Sultry Eyes
Makeup mata menjadi salah satu aspek penting dalam dunia kecantikkan. Dengan menggunakan makeup mata yang dramatis bisa membuat total look kamu berbeda dan menonjol. Sultry eyes salah satu contoh yang menjadi style favorit oleh para beauty enthusiast. Hanya dengan mengaplikasikan mengkobinasikan tiga warna dari warna muda hingga tua yang terdapat pada limited Total Temptation Eyeshadow + Highlight Palette. Hanya butuh memilih warna dari 8 warna eyeshadow yang terdapat pada palette ini di bagian berbeda kelopak matamu, kamu bisa menciptakan makeup mata yang menonjol dan menggoda. Produk ini tersedia dalam jumlah terbatas, jadi jangan sampai kehabisan! Sultry Eye kamu juga bisa kamu sempurnakan Sultry Eye kamu dengan Total Temptation Mascara.
2.   Glow Skin
Kulit bercahaya banyak diminati oleh para beauty enthusiast, khususnya untuk membuat Glamourous Look! Dengan ‘glowing skin’ look kulit kamu akan lebih sehat, natural dan bersinar. Menciptakan tampilan ini bisa dimulai dengan menggunakan FIT ME Foundation dan untuk memaksimalkan efek ‘Glow Skin’, kamu bisa menggunakan 2 highlighter yang terdapat di dalam Produk Total Temptation Eyeshadow + Highlight Palette. Mudah dan praktis bukan?
Selain Sultry Eyes dan Glowskin, Janine dan Ryan juga membocorkan sedikit tren 2019 yang di dapatkan mereka saat berkesempatan mengunjungi New York Fashion Week. Tren - tren ini bisa melengkapi Quick Glam-Look antara lain Skin-like Foundation, Bushy eyebrows dan Blotted Lips.
Nah, setelah mengetahui cara menciptakan Quick Glam Look dan tren 2019 yang bisa melengkapinya, kamu bisa dapatkan produk Total Temptation dan produk Maybelline lainnya di Shopee. Nikmati voucher diskon 15% dari Maybelline dengan menggunakan kode MNY1111 mulai dari tanggal 30 Oktober hingga 12 November tanpa minimum belanja.                   
Jangan lupa temukan ragam produk - produk kecantikanmu di kampanye Shopee 11.11 Beauty Day pada 1 November mendatang! Nikmati diskon hingga 90% untuk produk - produk kecantikan dan promo spesial dari brand - brand ternama, flash sale mulai 10 Ribu Rupiah, serta spesial cashback 15% untuk produk kecantikan tanpa minimum belanja.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Shopee 11.11 Beauty Day, silakan kunjungi
www.shopee.co.id/11-11. Unduh Shopee secara gratis di  App Store atau Google Play Store. (tb44/hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar