Rektor IAIN Kudus saat menyampaikan sambutan
Kudus, TABAYUNA.com - Rektor IAIN Kudus Dr. Mundakir., M. Ag, Senin malam (22/10/2018), menegaskan bahwa dalam waktu dekat IAIN Kudus akan membuka Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) untuk jenjang magister (S2).

Hal itu ia ungkapkan saat membuka acara Seminar dan Pertemuan Perkumpulan Dosen PGMI yang digelar Perkumpulan Dosen (PD) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Se Jateng-DIY di @Home Hotel Kudus, Senin malam (22/10/2018).

"Untuk bisa bersaing dan berakselerasi dengan baik, dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, IAIN Kudus akan membuka S2 PGMI," beber Rektor IAIN Kudus.

Ia mengatakan, hal itu untuk memenuhi kualitas guru MI atau calon dosen PGMI. "Selama ini kita baru punya S2 MPI, Ekonomi dan Ilmu Syariah," lanjut dia.

IAIN Kudus, katanya, saat ini baru berbenah. "Nanti kalau bapak ibu ke kampus, kami menerima kritik dan saran untuk perbaikan kami," beber dia.

Selain Rektor, hadir jajaran pimpinan IAIN Kudus, Dr. Fauzan, MA Ketua Asosiasi Dosen PGMI Indonesia, Dr. Aninditya Sri Nugraheni Ketua PD PGMI Jateng-DIY, Kaprodi, Sekprodi dan dosen PGMI se Jateng-DIY.

Direncanakan, kegiatan akan berakhir pada Rabu (24/10/2018) yang dirangkai ke dalam beberapa seni kegiatan, baik di @Home Hotel dan di IAIN Kudus. (tb44/Ibda).
Bagikan :

Tambahkan Komentar