TABAYUNA.com - Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group menyampaikan informasi bahwa sehubungan dengan penanganan penerbangan Lion Air JT-610 bahwa sudah menerbangkan dari keluarga penumpang JT-610 yang berasal dari Pangkalpinang, Bangka.

Saat ini 90 orang dari pihak keluarga penumpang sudah didatangan ke Jakarta dari berbagai daerah  dimana disiapkan fasilitas akomodasi (penginapan) serta pusat informasi di hotel Ibis daerah Cawang, Jakarta Timur, agar memudahkan mobilitas ke posko Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma. Malam ini juga direncakan keluarga penumpang akan didatangkan lagi sebanyak 76 orang.

Terkait dengan kejadian dimaksud, Lion Air membuka crisis center di nomor telepon (021)-80820000 dan untuk infomasi penumpang di nomor telepon (021)-80820002

Kami sangat prihatin dengan kejadian tersebut dan akan terus berkoordinasi dengan semua pihak untuk mempercepat kepastian infomasi terkait dengan keadaan penumpang dan awak pesawat. Kiranya kepada keluarga penumpang beserta awak pesawat diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima cobaan ini serta kepada para petugas SAR diberikan kelancaran dan kemudahan.

Lion Air akan terus menyampaikan informasi terbaru sesuai perkembangan lebih lanjut. (tb33/Danang).
Bagikan :

Tambahkan Komentar