Semarang, TABAYUNA.com - Keluarga Mahasiswa Rembang Unwahas Semarang (KUMBANG) melakukan penggalangan dana ke jalan-jalan atas dasar kemanusiaan terhadap sesama. Acara digelar pada Senin (15/10/2018) yang dimulai pukul 17.00 WIB sampai adzan Maghrib,  jamaah dulu sehabis jamaah dilanjutkan lagi sampai jam 20.00 WIB.

Dengan puluhan keluarga KUMBANG  yang menyebar di beberapa titik lampu rambu-rambu lalulintas Jl. Abdul Rahman Saleh No. 1 Kalibanteng Kulon Semarang Jawa Tengah, Indonesia lebih tepatnya di daerah Museum Ranggawarsita.Kebetulan waktu penggalangan dana  bareng sama UNWAHAS,UIN,UNNES, dan UNISSULA jadi bisa bersama-sama bergantian.

Penggalangan dana Kumbang untuk korban bencana lanjut pada hari Minggu Tanggal 14 Oktober 2018 penggalangan dana di Rembang, yaitu di Karang Jahe Beach (KJB) dan di lampu rambu-rambu lalulintas taman Dampo Awang Beach.

Penggalangan dana ini bertujuan untuk meringankan saudara-saudara yang terkena musibah disana..semoga saudara kami di beri ketabahan, kesabaran dan kesehatan

"Manusia adalah makhluk sosial seharusnya mahasiswa bisa menjadi garda terdepan untuk peduli terhadap sesama manusia lain, untuk itu kami peduli palu karena itu tanggung jawab bersama" ujar Safrudin Achmad Z Ketua KUMBANG.

"Alhamdulillah hasil dari penggalangan dana oleh mahasiswa Rembang Semarang ini mendapat kurang lebih 6 juta rupiah. Harapannya supaya bermanfaat bagi korban bencana alam di Donggala," beber dia. (TB44/hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar