Headphone WH-1000XM3 adalah tambahan terbaru pada lini Sony 1000X yang sangat diakui. Headphone berdesain headband around ear menawarkan fitur-fitur terbaik dari pendahulunya, WH-1000XM2, serta menambahkan berbagai pengembangan penting, seperti peningkatan performaNoise Cancelling untuk memperkaya pengalaman Anda saat mendengarkan musik menggunakan headphone ini.

Halangi lebih banyak suara sekitar
Dengarkan musik dengan keheningan generasi baru berkat teknologi Noise Cancellation Sony yang terdepan. WH-1000XM3 menggunakan HD Noise Cancelling Processor QN1 terbaru yang memiliki performa empat kali lebih baik dibandingkan dengan prosesor sebelumnya. Komponen terbaru ini tidak hanya mampu meniadakan suara transportasi seperti pendahulunya, namun juga dapat memblokir suara latar belakang umum seperti suara jalanan dan suara orang berbicara. Headphone ini juga memiliki fitur teknologi Dual Noise Sensor yang menangkap suara sekitar dengan dual microphones lalu mengirim data suara tersebut ke prosesor untuk proses noise cancelling.

WH-1000XM3_B_AtmosphericOptimizing_BTL_OOH_Magazine_Newspaper-Large

Headphone ini dirancang untuk penerbangan, dengan fitur Atmospheric Pressure Optimising yang memungkinkan performa Noise Cancelling untuk beradaptasi secara khusus pada ketinggian dengan menggunakan sensor untuk mendeteksi tekanan udara di sekitar Anda dan mengoptimalkan Noise Cancelling sesusai dengan tekanan udara.

Suara premium dan unggul
Dirancang untuk para profesional yang sering berpikiran untuk melakukan perjalanan, headphone ini memberikan High-Resolution Audio yang sangat indah dengan driver unit 40mm yang menggunakan diafragma Liquid Crystal Polymer (LCP) yang dapat menangani ketukan-ketukan berat serta mereproduksi frekuensi berjangkauan penuh hingga 40kHz. Hal ini memungkinkan Anda untuk menikmati musik Anda sesuai dengan keinginan sang artis.

WH-1000XM3_QN1_OnBoard-Large

HD Noise Cancelling Processor QN1 tidak hanya berfungsi untuk Noise Cancelling, namun juga untuk memberikan suara berkualitas tinggi yang menakjubkan dengan 32-bit Audio Signal Processing dan kombinsasi DAC dengan fungsi Amplifier. Hal ini menawarkan suara berkualitas sangat tinggi, ratio sinyal ke suara terbaik di kelasnya, serta distorsi rendah untuk perangkat portabel.

Smart listening
Fitur yang mengenali aktivitas Anda, yaitu Adaptive Sound Control, mendeteksi situasi fisik Anda. Dengan 3 perubahan mode otomatis pada WH-1000XM3, Anda dapat mendengar semua suara sekitar bersamaan dengan musik saat Anda berjalan, mendengar baik pengumuman maupun musik saat Anda sedang menunggu, dan nikmati musik dengan Noise Cancellation saat Anda bepergian menggunakan kereta api mapun bus.

Pengalaman smart listening dapat terjadi berkat SENSE ENGINE™2. Anda juga dapat menyesuaikan headphone dengan preferensi Anda menggunakan aplikasi                             Sony | Headphones Connect.

Sesuaikan suara yang Anda dengarkan
Mode Quick Attention memungkinkan Anda untuk mendengar apa yang terjadi di sekeliling Anda tanpa harus melepas headphone. Letakkan tangan kanan Anda pada housing headphone sebelah kanan untuk mengurangi volume musik secara instan agar Anda dapat merespons sekeliling Anda dengan cepat. Misalnya, saat Anda sedang di dalam pesawat, Anda dapat memesan minuman tanpa melepas headphone. Ada cara lain lagi untuk mengendalikan suara – geser touchpad pada housing headphone sebelah kanan untuk mengeraskan/memelankan volume atau mengganti lagu.

WH-1000XM3_S_QuickAttention_BTLonly-Large

Peningkatan lainnya adalah fungsi Customisable Automatic Power Off pada aplikasi Headphones Connect, di mana headphone dapat terus menyala dan tetap menggunakan mode Noise Cancellation tanpa harus terhubung dengan perangkat – sempurna jika Anda ingin mengurangi suara sekitar tanpa mendengarkan musik. Contohnya, Anda dapat beristirahat dengan tenang pada penerbangan jarak jauh.

Mudah, praktis, nyaman
Headphone WH-1000XM3 memiliki desain yang lebih ramping dan ringan dibandingkan pendahulunya. Headphone ini sangat nyaman untuk dipakai berkat earcupyang lebih dalam dan bantalan headband yang lebih tebal. WH-1000XM3 terasa nyaman dan terlihat bagus! Headphone ini juga dilengkapi dengan bungkusan kain yang akan memuaskan mereka yang memedulikan gaya, serta pilihan warna yang mencolok yaitu hitam atau platinum silver dengan highlight berwarna emas.

WH-1000XM3_SuppliedItems-Large

Selain memiliki daya tahan baterai selama 30 jam saat menggunakan fitur Noise Cancelling dan koneksi BLUETOOTH®, WH-1000XM3 memiliki fitur Quick Chargingyang telah ditingkatkan, yang memungkinkan lima jam wireless playback setelah pengisian baterai selama hanya sepuluh menit dengan port USB type-C™.

Panggilan telepon juga dibuat menjadi lebih jelas dengan adanya beberapa mikrofon, ideal untuk percakapan secara hands-free.

Headphone WH-1000XM3 tersedia untuk pre-order di Indonesia mulai tanggal 26 November hingga 4 Desember 2018 dengan harga IDR 5.999.000. Dapatkan 1 unit speaker Sony SRS-XB10 untuk setiap pembelian headphone WH-1000XM3 melalui pre-order.

###

Lembar spesifikasi

Nama Model
WH-1000XM3
High-Resolution Audio
Gaya Pemakaian
Circumaural
Driver Unit
40mm, tipe dome (CCAW Voice coil)
Respon Frekuensi
4Hz-40,000Hz
Impedansi
47 ohm (Dalam keadaan menyala) (Dengan kabel)
16 ohm (Dalam keadaan mati) (Dengan kabel) 
Sensitivitas
104.5dB/mW(1kHz) (Dalam keadaan menyala) (Dengan kabel); 101dB/mW(1kHz  (Dalam keadaan mati) (Dengan kabel) 
Berat (tanpa kabel)
Sekitar 255g
Pengendalian Volume
Sensor Sentuh
Mode Quick Attention
Ya
Digital Noise Cancelling
Ya (Nyala/Mati, Personal NC Optimiser, Atmospheric Pressure Optimising)
Mode Ambient Sound
Ya (Normal/Suara)
Peningkatan Suara
DSEE HX™
NFC
Ya
Bluetooth®
Versi 4.2
Operasi Pasif
Ya
Waktu Pengisian Baterai
Sekitar 3 jam (Pengisian penuh)
Daya Tahan Baterai (Waktu pemutaran
musik nirkabel)
Max. 30/38 jam (NC nyala/mati)
Aksesoris yang didapatkan
Carrying Case, Kabel Koneksi, Kabel USB, Adaptor Colokan Pesawat





SIARAN PERS: Untuk diterbitkan segera

Sony Menyatukan Waterproof dan Truly Wireless dengan WF-SP900

WF-SP900_B_WearingAngle-Large

  • Mainkan musik dari smartphone dan Walkman® Anda dengan koneksi BLUETOOTH® atau tanpa perangkat apapun dengan memori internal sebesar 4GB
  • Tidak ada batasan di mana Anda menggunakannya, headphone ini bahkan dapat masuk ke dalam kolam renang dan laut
  • Sesuai untuk segala olah raga, headphone ini tetap berada di telinga Anda dengan stabilitas tinggi


(Jakarta, 28 November 2018) – Dengarkan musik secara nirkabel, dan sekarang juga tanpa smartphone dengan WF-SP900 truly wireless sports headphones terbaru dari Sony – cara mutakhir untuk mendengarkan musik saat berolahraga. Berkat desain truly wireless, Anda dapat bergerak bebas tanpa halangan dan mendengarkan lagu-lagu kesukaan Anda dengan kenyamanan terbaik di telinga.

Kebebasan untuk terhubung dan mendengar lebih lama
Saat menghubungkan WF-SP900 dengan smatphone atau PC Anda via koneksi BLUETOOTH®, Anda dapat menikmati mendengarkan musik menggunakanheadphone ini selama 3 jam (hingga 12 jam dengan charging case). Untuk mendengarkan musik tanpa perangkat lainnya, Anda dapat menikmati musik yang disimpan dalam memori internal 4GB, yang dapat menampung hingga 920 lagu2, dan daya tahan baterai selama 6 jam (hingga 21 jam dengan charging case). Truly wireless headphone ini juga kompatibel dengan NFC™ untuk pengubungan yang praktis.

WF-SP900_B_BluetoothNFC_Connection-Large

Nikmati musik di tempat yang berbeda dari sebelumnya
Headhpone WF-SP900 tidak hanya truly wireless dan tahan air, namun juga tahan terhadap air garam. Dengan rating IPX5.8, earbud memungkinkan Anda untuk berenang dalam kolam renang atau laut hingga kedalaman 2 meter – sempurna jika Anda ingin berenang tanpa kendala dari perangkat lain untuk memutar musik. WF-SP900 juga dapat dicuci sehingga kebersihan headphone setelah berolahraga tetap terjaga. Berkat IPX6, headphone ini juga tahan terhadap debu, yang membuatnya jadi pendamping olahraga yang baik dengan daya tahannya yang kuat.

WF-SP900_B_WaterproofSwimming-Large

Dengan desain ergonomis yang telah diperbarui untuk memastikan headphone ini muat dengan nyaman, stabil dan aman. Anda dapat menyesuaikan kombinasi yang paling cocok dengan telinga Anda dengan empat ukuran earpiece dan tiga pilihan ukuran arc supportersEarpiece yang dapat diganti ini bisa diposisikan agar cocok dengan Anda dan dengan aktivitas yang sedang Anda jalani. Untuk menyelam ke dalam air, Anda harus menggunakan earpiece khusus untuk berenang yang juga hadir dalam empat ukuran. Untuk menambah ketenangan, Anda juga dapat menggunakan leash cord.

Saat dalam mode Ambient Sound, Anda dapat memilih mode ‘Normal’ yang memungkinkan Anda mendengar suara di sekitar Anda sambil mendengarkan musi di latar belakang. Anda juga dapat memilih mode ‘Voice’ di mana Anda dapat mendengarkan musik tanpa gangguan dan tetap bisa mendengar pengumuman.

Headphone WF-SP900 kuat dan modis meski berukuran kecil, namun tetap menghasilkan suara yang jelas berkat driver unit Balanced Armature asli milik Sony yang baru saja dikembangkan – memungkinkan Anda menikmati lagu favorit saat sedang berolahraga.

WF-SP900_B_LeashCord-Large

Kegunaan yang telah ditingkatkan
Headphone WF-SP900 memperkenalkan sistem operasional yang bersifat intuitif dengan tap operation atau button operation agar Anda dapat meningkatkan atau menurunkan volume secara mudah dengan mengetuk headphone dua kali serta memainkan, memberhentikan atau mengganti lagu dengan menggunakan tombol.

Selain itu, aplikasi Sony | Headphones Connect yang bebas biaya dapat digunakan untuk mengatur suara earbud Anda. Anda dapat menyalakan dan mematikan mode Ambient Sound dan Quick Sound.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi Sony | Music Centre untuk melihat dan memainkan lagu untuk playback musik. Untuk mentransfer lagu ke dalam memori internal 4GB, Anda dapat menggunakan aplikasi Sony | Music Centre untuk PC via kabel USB Type-C yang sudah termasuk di dalam box. Kabel USB juga dapat digunakan untuk mengisi charging case.

WF-SP900_B_CloseUp-Large

Aplikasi Google™ dan Siri dapat diaktivasi melalui headphone WF-SP900 saat terhubung dengan smartphone Anda.

Headphone WF-SP900 akan tersedia di Indonesia dimulai pada pertengahan bulan November.
###

Lembar spesifikasi
Nama Model
WF-SP900
Memori tertanam
4GB
Gaya pemakaian
Truly Wireless In-ear headphones
Driver Unit
Balanced Armature
Nilai Ketahanan Air/Debu
IPX5/8 dan IP6X
Pengendalian Volume
Ya (Sensor Ketuk)
Jarak Efektif
Kira-kira 10m  dalam jarak garis pandang
Format Audio yang Didukung
SBC, AAC
Bluetooth®
Versi 4.0
Pengisian Ulang Baterai
Pengisian menggunakan USB (dengan charging case)
Baterai
Baterai lithium-ion rechargeable yang tertanam
Waktu Pengisian Baterai (kira-kira)
2,5 jam (Pengisian penuh untuk headphone)
3,5 jam (Pengisian penuh untuk charging case)
Daya Tahan Baterai
Maksimal 3 jam dengan koneksi Bluetooth (9 jam tambahan dari charging case. *mode Ambient Sound DIMATIKAN) dan
Maksimal 6 jam untuk playback memori (15 jam tambahan dari charging case. *mode Ambient Sound DIMATIKAN)
Berat (Kira-kira) (tanpa kabel)
7,3g x 2 (Headset, tidak termasuk arc supporters)
75g (Charging case)
Aksesoris
Charging case, kabel USB Type-C, earbud karet hybrid silicone (4 ukuran), earbud untuk berenang (4 ukuran), arc supporters (3 ukuran), tali kabel


































Bagikan :

Tambahkan Komentar