Get Creative with Your Hijab] (Ki-Ka) Laudya Cynthia Bella, Aditya Maulana - Public Relations, Shopee Indonesia, Diera Bachir
TABAYUNA.com - Busana muslim, khususnya Fashion Hijab menjadi semakin marak digemari dengan berkembangnya tren yang dapat mempercantik para pengguna hijab setiap tahunnya. Social media pun mengambil peranan penting dalam mencari tren atau inspirasi Fashion Muslim yang muncul mulai dari beragam bentuk, warna ataupun style unik. Dalam rangka menyambut Shopee 12.12 Fashion Muslim Day, BincangShopee menghadirkan Laudya Cynthia Bella (Shopee Selebriti Squad) dan Diera Bachir (Photographer) dalam talkshow dan workshop ‘Get Creative with your Hijab - Hijab Styling & Content Creation Workshop’.

“Kategori Fashion Muslim adalah salah satu kategori yang dinikmati konsumen Shopee. Di Tahun 2018 sendiri, produk Hijab menjadi salah satu barang yang paling banyak dibeli oleh pengguna wanita. Selain itu, pembelian produk hijab meningkat sekitar 3x lipat dibandingkan dengan tahun lalu. Melihat perkembangan tersebut, Shopee berupaya untuk terus memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna. Dengan mengangkat topik “Get Creative with your Hijab”, kami berharap para peserta dapat memperoleh pengetahuan dan inspirasi mengenai tren hijab dan bagaimana cara berkreasi dengan hijab. Jangan lewatkan juga promo spesial untuk produk - produk Fashion Muslim pada Shopee 12.12 Fashion Muslim Day pada 9 Desember mendatang” sambut Rezki Yanuar, Country Brand Manager, Shopee

Semakin berkembangnya Fashion Hijab di Indonesia, berikut adalah 4 tren yang akan menjadi tren di tahun 2019. Yuk kita simak!

Hijab warna pastel

Hijab bermotif dengan warna pastel masih menjadi favorit di tahun 2019 nanti. Tampilan hijab dengan motif akan lebih trendi jika dipasangkan bersama pakaian dengan tone warna senada. Jika ingin kelihatan lebih standout bisa pakai atasan yang juga bermotif atau model busana dengan aksen ruffles atau asimetris  Selain terkesan manis, warna-warna pastel juga menyulap gayamu terkesan calm.

Hijab polos segi empat

Hijab segiempat polos kembali jadi favorit para hijabers. Gaya hijab yang sederhana ini membuat waktu berdandan lebih efisien dan aktivitas jadi lebih nyaman. Hijab segiempat polos juga lebih mudah dipadu-padankan dengan berbagai gaya.

Hijab Street Style

Hijab street style kini menjadi tren terbaru di dunia fashion. Dengan mengkombinasi gaya casual dan edgy. Fashion Hijab berkembang tidak hanya ke style yang feminin tetapi juga ke arah yang boyish atau rebel. Kombinasi pakaian oversized dan sneakers digunakan untuk melengkapi gaya street style para pengguna hijab muda. Mereka juga senang menambahkan ornamen seperti topi, anting atau kacamata hitam yang unik untuk menambah aksen unik dari penampilannya.

Gaya Hijab ‘Layering’

Gaya hijab ‘Layering’ atau bertumpuk, akan menjadi salah satu gaya yang akan menjadi tren di tahun 2019. Gaya ini hanya memerlukan hijab polos dan memadupadankan baju dengan outer atau dress terusan dengan outer. Gaya layering dapat dilakukan dengan beberapa tipe antara lain memadupadankan warna - warna terang dan berani, mengkombinasikan warna - warna pastel, atau warna monochrome. Semua tipe gaya layering ini dapat memberi kesan yang sangat berbeda namun tetap rapih dan tidak ‘bulky’

Selain membahas tren Fashion Hijab yang akan happening di tahun 2019, dalam BincangShopee kali ini Laudya Cynthia Bella juga mengkreasikan 2 hijab style untuk gaya casual maupun formal dengan menggunakan produk dari L by LCB.

Pengguna Shopee yang ingin meniru gaya busana Laudya Cynthia Bella dapat menikmati penawaran menarik dari L by LCB saat 12.12 Fashion Muslim Day pada tanggal 9 Desember 2018.  Selain itu, temukan ragam produk brand - brand Fashion Muslim lainnya seperti Zoya, Elzatta, Tatuis, Dauky, dan ZaskiaMecca. Nikmati juga diskon sampai 80% hingga koleksi fashion muslim wanita di bawah 100 ribu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye 12.12 Fashion Muslim Day, silahkan kunjungi https://shopee.co.id/12-12 

Unduh Shopee secara gratis di  App Store atau Google Play Store.

Bagikan :

Tambahkan Komentar