Temanggung, TABAYUNA.com - Barian Ansor Serba Guna (Banser) bersinergi bersama masyarakat dalam menyambut malam tahun baru 2019, Senin malam (31/12/2018).
Penjagaan yang dilakukan oleh satkoryon Banser Kledung, Kabupaten Temanggung ini bersinergi dalam hal mengamankan jalur pendakian Gunung Sindoro.

Penjagaan tersebut dimulai Senin (31/12/2018) pukul 17:00 WIB. Banser tetap melaksanakan tugasnya meskipun wilayah Kecamatan Kledung diguyur hujan.

Militansi anggota semua berhujan-hujanan untuk melaksanakan pengamanan dengan baik, karena memang jalur pendakian gunung Sindoro via kledung menjadi salah satu favorit bagi para pecinta alam khususnya malam menyambut tahun baru. Ada ribuan pendaki yang melintasi jalur ini karenanya butuh pengamanan dan pengawalan yang ekstra.

Sahabat-sahabat Banser tersebut berharap warga yang akan merayakan malam pergantian tahun melaksanakan dengan baik, tertib dan berhati-hati terutama untuk para pendaki, karena dibalik perayaan ini, masih ada saudara kita didaerah lain yang sedang berduka. (tb44/Iz).
Bagikan :

Tambahkan Komentar