Temanggung, TABAYUNA.com – Pengurus Ikatan Pelajar Putra Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Ranting Tawangsari, Kecamatan Tembarak, Temanggung memiliki nahkoda baru. Hal itu terungkap usai Rapat Anggota pada hari Ahad, (10/2/2019) di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi'in Gondang 1, Tawangsari, Tembarak, Temanggung.

Kegiatan tersebut dimulai dengan Sidang Tata Tertib yang dipimpin oleh Rekan Muhammad Ulfi Ketua PAC IPNU Tembarak. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Laporan Pertanggung Jawaban IPNU IPPNU Ranting Tawangsari periode 2017-2019 oleh Rekan Agus dan Rekanita Uni, dan juga  pemilihan Ketua IPNU IPPNU Ranting Tawangsari 2019-2021.

Meskipun diguyur hujan yang deras, serangkaian kegiatan  rapat anggota ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Begitu pula dalam kegiatan pemilihan ketua IPNU dan IPPNU.

Menurut Rekan Agus, Ketua IPNU demisioner, telah ditentukan 5 kandidat calon ketua IPNU dan juga IPPNU yang memiliki jiwa kepemimpinan tinggi. “Dari 100 peserta sidang yang ada, mereka telah memberikan hak suaranya. Dengan hasil perolehan suara yang dimenangkan olehy Rekan Sahrul Afnan M dan Rekanita Ummi Nur Haini,” beber Agus.

Sementara Ketua PAC IPNU Tembarak, menegaskan ketua baru harus dapat memajukan lembaganya di kepengurusannya nanti. Pihaknya berharap, nahkoda baru tersebut mampu mengemban amanah pada satu periode ke depan.

"Semoga ketua baru IPNU IPPNU yang terpilih dalam kegiatan rapat anggota ini dapat mengemban tugas dan amanah dengan baik, serta dapat meneruskan estafet perjuangan IPNU IPPNU yang baru saja didemisioner," pungkas Rekan Muhammad Ulfi. (HI).
Bagikan :

Tambahkan Komentar