TANGERANG, TABAYUNA.com –  Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group menyampaikan informasi bahwa periode saat ini merupakan musim sepi (low season).

Lion Air memberikan klarifikasi terkait pemberitaan yang berkembang mengenai “penumpang yang diangkut Lion Air berjumlah 3 orang” rute Bandar Udara Internasional Minangkabau, Padang, Sumatera Barat (PDG) tujuan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten (CGK) pada operasional 08 Februari 2019.

Dari keterangan yang dikutip oleh media dalam pemberitaan itu, pernyataan disebutkan oleh salah satu penumpang bernama Yustianto pada (08/ 02) di Terminal 1 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Lion Air menegaskan bahwa informasi tersebut adalah tidak benar.

Lion Air melayani tiga kali penerbangan berjadwal dari Padang menuju Soekarno-Hatta pada (08/ 02) dengan tingkat keterisian penumpang (load factor), terdiri nomor JT-253 mengangkut 104 penumpang, JT-353 mengangkut 109 penumpang dan JT-357 mengangkut 205 penumpang.

Lion Air telah melakukan koordinasi dan pengecekan bersama para pihak internal terkait. Lion Air menginformasikan bahwa tidak menemukan nama Yustianto dalam daftar penumpang (manifest) layanan penerbangan Lion Air dari Padang ke Soekarno-Hatta, Tangerang pada (08/ 02).

Atas penyebaran informasi berupa berita yang dimaksud, sangat menyudutkan dan merugikan pihak Lion Air, maka Lion Air sedang menelusuri sumber berita serta mempelajari lebih lanjut, guna menentukan langkah berikutnya.(Tb33/Danang).
Bagikan :

Tambahkan Komentar