Tabayuna.com - Toko Semar Nusantara Cabang Kota Semarang merupakan salah satu toko emas terbesar di Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Anda dapat membeli emas di toko ini dengan berbagai daftar harga terbaru 2019 atau bagi para pebisnis emas, pasti akan update harga emas tahun 2020, 2021, 2022, 2023 mendatang.

Di Kota Semarang, terutama di sekitar Johar, atau Pecinan Semarang, banyak sekali toko emas bejibun. Baik yang menjual emas batangan, cincin, kalung, gelang, atau jual beli emas yang tidak ada suratnya. Silakan saja langsung datang ke Pecinan, di sana banyak sekali pedagang emas.

Anda bisa mencari informasi tentang daftar toko emas Semarang, daftar toko berlian di Semarang, Demak, Kudus, Pati, Jakarta, Surabaya, Salatiga, Temanggung, Grobogan Blora, Rembang, Banyumas dan lainnya.

Nah, khusus bagi yang mau datang ke toko emas agak besar, silakan saja datang ke Toko Semar Nusantara yang sudah terkenal. Selain lokasi yang dekat jalan raya yaitu dekat Hotel Semesta, di sana juga aman, ada dua tukang parkir, ada CCTV dan pelayanan ramah dan satu orang dilayani satu pelayan. Enak dan nyaman bukan?

Untuk itu, silakan datang ke Semar Nusantara Semarang dengan naik mobil, bus, sepeda motor, Gojek, Gocar, Grab atau taksi agar proses pembelian yang Anda lakukan benar-benar aman.

Alamat Toko Semar Nusantara
Jl. KH Wahid Hasyim 140-142
Kranggan Barat Semarang

Nomor Telepon Toko Semar Nusantara
(024) 3519015, 3581223.

Demikian informasi lokasi, alamat, nomor telepon, dan cara membeli emas di Toko Semar Nusantara Semarang. Semoga bermanfaat. (Tb22).


Bagikan :

Tambahkan Komentar