Pati, TABAYUNA.com - Pimpinan Cabang Fatayat NU Kab Pati masa khidmat 2013-2018 akan menyelenggarakan Konferensi Cabang ke XI pada hari Ahad, 28 April 2019 bertempat di Pendopo Kabupaten Pati.

Menurut Siti Nur Nugraheni ketua PC Fatayat NU yang akan mengakhiri masa khidmatnya mengatakan bahwa Konfercab  merupakan forum permusyawaratan tertinggi organisasi di tingkat cabang. “Juga sebagai wahana strategis bagi fatayat NU dalam mengartikulasikan aspirasi perempuan-perempuan muda NU dalam menghadapi tantangan hidup yang semakin kompleks dan kompetitif,” katanya, Sabtu (27/4/2019).

Ketua Panitia Pelaksana Asmonah, S.Ag, M.Pd mengatakan bahwa acara konfercab Fatayat NU Kab Pati ini, sekaligus juga dirangkai dengan kegiatan peringatan Harlah Fatayat NU ke 69, antara lain Khatmil Qur'an binnadhar pengurus fatayat NU se kab Pati yg dilaksanakan di Mushola pendopo Kabupaten hari Sabtu sore. 

“Dilanjutkan dengan Sosialisasi Tanaman dan Obat-obatan Keluarga dari Tim dosen UGM Yogyakarta sebelum pelaksanaan Konfercab yg direncanakan akan dibuka langsung oleh Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M.Si dan dihadiri oleh pimpinan wilayah Fatayat NU Jawa Tengah,” beber dia. (Tb33).
Bagikan :

Tambahkan Komentar