Temanggung, TABAYUNA.com - Pada hari  Senin 29 April 2019 Koordinasi Kecamatan (KORCAM) KKN STAINU Temanggung mengadakan lomba antar TPQ, adapun lomba yang diselenggarakan yaitu lomba Fasholatan dan Lomba Cerdas Cermat (LCC).



Acara yang dihadiri oleh Perangkat, Pengurus Ta'mir Masjid Desa Margolelo, Penyuluh Agama Kecamatan Kandangan, Dewan Juri, Peserta Lomba, dan Peserta KKN STAINU Temanggung. Acara yang dimulai pada jam 14.00 ini berjalan dengan meriah diikuti santri TPQ yang ditempati masing-masing peserta KKN. Acara yang dibuka langsung oleh penyuluh Agama Bapak Pariyono memberikan sambutan "Saya mendukung dan mengapresiasi atas kegiatan dan program dari Korcam KKN STAINU Temanggung, karena dari kecamatan sudah lama tidak mengadakan lomba antar TPQ" Jelasnya.



Adapun juri lombanya yaitu Dewan Guru Agama SD Desa Blimbing, Mergolelo dan Kedawung. "Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar TPQ yang mengikuti lomba dan harapan nya mampu menumbuhkan semangat untuk generasi muda khususnya peserta lomba untuk berprestasi dan berkarya" ungkap Rofi'i sebagai ketua KORCAM KKN STAINU Temanggung.



Untuk kejuaraan Fasholatan diperoleh atas nama Puput santri TPQ dari dusun Bleder, Margolelo. Dan untuk lomba LCC diperoleh atas nama Fauzi dari Santri TPQ dusun Blimbing, Blimbing. Kegiatan ini ditutup dengan pembagian hadiah secara langsung. (tb44)..
Bagikan :

Tambahkan Komentar