TABAYUNA.com - Gegap gempita dan kemeriahan menjelang pesta demokrasi yang sudah di depan mata  semakin terasa. Menyambut kemeriahan pemilu 2019, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, menghadirkan beragam promo menarik pada puncak kampanye #2019PilihShopee.

Berlangsung dari 1 hingga 17 April, #2019PilihShopee mengundang semua orang untuk menyemarakkan pesta demokrasi dengan mengajak pengguna menggunakan hak suaranya dalam pemilu mendatang. Yang terbaru, Shopee hadirkan inovasi terbaru dan pertama pada platform e-commerce di Indonesia yaitu Election Scanning Game, sebuah game dimana pengguna diajak untuk scan jari bertinta untuk mendapatkan promo dan diskon terbaik.


Adapun cara untuk mengikuti Election Scanning Game adalah sebagai berikut:

Setelah menggunakan hak suara pada 17 April, buka aplikasi Shopee dan klik home button ‘Shopee Games’, lalu mulai bermain dengan scan jari bertinta.

Pastikan jari dan tinta terlihat dengan jelas saat mengambil foto. Pengguna dapat mengulang proses scan apabila terjadi kegagalan.

Setelah berhasil foto, pengguna akan mendapatkan voucher cashback hingga 199 Ribu. Satu user hanya bisa mendapatkan satu voucher cashback dalam periode game.

Apabila pengguna mengunggah foto scan jari bertinta tersebut ke media sosial, pengguna berkesempatan memenangkan Xiaomi Mi A2.


Untuk lebih detil silahkan melihat video berikut: Shopee Election Scanning Game #2019PilihShopee


Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengatakan, “Kampanye #2019PilihShopee merupakan serangkaian inisiatif Shopee untuk turut serta menyukseskan pemilu 2019 di Indonesia. Seperti yang kita ketahui, pemilu merupakan sarana partisipasi aktif dan penyampaian hak-hak demokrasi masyarakat. Guna mendukung kesuksesan pemilu, Shopee menghadirkan berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati dalam kampanye #2019PilihShopee serta menjadikan Shopee sebagai destinasi belanja online pilihan.”


Melalui #2019PilihShopee, pengguna juga dapat menikmati diskon untuk kategori Kecantikan, Fashion, Makanan & Minuman, Digital dan penawaran belanja lainnya, seperti:

Pasti Gratis Ongkir min. belanja 19RB

Pasti Cashback s/d 199RB

Pasti SERBA 10 RIBU, hanya bayar 10 Ribu pengguna dapat kesempatan memenangkan hadiah pilihan


Khusus pada 17 April, #2019PilihShopee Day, akan ada Midnight Promo seperti Buy 1 Get 1, Special Brand Discount, dan Special Flash Sale, lalu akan hadir keseruan Goyang Shopee dengan total hadiah 99 Juta, serta Total Ekstra 4 Voucher Gratis Ongkir dengan minimum belanja sebesar 19 Ribu. Selain itu, pengguna dapat kesempatan memenangkan hadiah mobil BMW X1 pada promo Pasti SERBA 10 Ribu.


Ayo, tunggu apalagi? Ikuti kemeriahan kampanye #2019PilihShopee pada 17 April 2019 mendatang! Belanja pun semakin mudah & aman dengan Garansi Shopee. (Tb33/hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar