Tegalrejo, TABAYUNA.com -PAC GP Ansor dan Fatayat Nahdatul Ulama Kecamatan Tegalrejo sukses gelar Halal Bl Halal dan Pengajian Akbar di Aula SMK Syubbanul Wathon Tegalrejo Magelang pada Minggu (23/06/2019).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Bapak KH, Nur Machin Chudlori, KH. Ahmad Izzudin, KH. Nasrul Arif, jajaran pengurus NU, Perwakilan pegawai Kecamatan, Polsek, Koramil, sahabat-sahabati Ansor dan Fatayat Kecamatan Tegalrejo.

Dalam sambutannya Solatun, ketua panitia kegiatan "mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak sehingga kegiatan ini dapat terlaksana, serta mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan."

Bapak Ahmad Nasir  ketua MWC NU Kecamatan Tegalrejo  mengucapkan "selamat kepada seluruh pengurus GP Ansor Fatayat Tegalrejo yang telah menyelenggarakan acara ini, kami  berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat seluruh hadirin untuk menghadiri kegiatan NU di Tegalrejo."

Pada kegiatan tersebut diramaikan oleh penampilan Grup Musik Kalijaga Band dari Ngablak Magelang yang membuka acara dengan menyanyikan lagu Mars Syubbanul Wathon Versi Kalijaga Band bersama seluruh hadirin.

Pada acara inti, Bapak KH. Achmad Izzudin, Lc, M.Si, Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Magelang mengapresiasi  kepada seluruh PAC GP Ansor Fatayat Kecamatan Tegalrejo yang telah berhasil menyelenggarakan acara ini.

Beliau mengutip perkataan almarhum KH. Hasyim Muzadi "Jangan bangga dengan jumlah banyaknya kepala namung banggalah dengan isi kepala,
saya berharap seluruh warga nahdliyin dapat berjuang bukan hanya menghidupkan namun juga menghidupi Nahdatul Ulama."

"Kita harus yakin bahwa perjuangan kita untuk Nahdatul ulama akan memberikan manfaat bagi kita, kita harus yakin bahwa keyakinan kita akan berbuah keajaiban dari Allah SWT."

"Saya berharap seluruh warga Nahdliyin dapat menjaga kesamaan langkah untuk berjuang dan menghidupi Nahdlatul Ulama, Bukan watak Nahdlatul Ulama untuk dibenturkan dengan keyakinan lain, namun kita satukan langkah bersama mewujudkan Islam rahmatan lil alamin." (Tb88/Andrian Gandi).
Bagikan :

Tambahkan Komentar