Pati, TABAYUNA.com - SMK JAPA Dukuhseti, Kabupaten Pati mengikuti Halalbihalal Keluarga Besar MKKS Eks Karesidenan Pati. MKKS eks karisidenan Pati mengadakan kegiatan halalbihalal dalam rangka mempererat tali silaturohim, dan kekompakan agar lebih dapat menggapai tujuan bersama yakni memajukan dunia pendidikan khususnya diwilayah eks karisidenan Pati bertempat di hotel Pati Selasa 25 Juni 2019.

Acara dihadiri oleh kepala SMK eks sekarisidenan pati meliputi kabupaten Rembang, Pati, Blora, Jepara dan Kudus, juga dihadiri pengawas SMK dan ketua cabang dinas pendidikan wilayah III Drs. H. Sunoto MM.

Acara diawali dengan pembukaan, pembacaan Kalam Illahi oleh ustadz Abdullah Husain dari SMK Pelayaran Tayu.

Sambutan Panitia, Serta pengarahan kepala cabang dinas pendidikan wilayah III, serta Tausiyah Agama.

Drs. Pramuhadi K, MM Selaku ketua MKKS SMK kabupaten Pati, sekaligus ketua Panitia berpesan agar supaya kegiatan ini bisa dilakukan setiap tahun untuk bisa menjalin silaturahim antar kepala SMK, dan sebagai sarana untuk saling berbagi pengalaman memajukan SMK di eks karisidenan Pati.

Acara diakhiri berjabatan tangan oleh seluruh peserta halal bihalal. Karena salah satu hikmah yang bisa kita petik lewat kegiatan halal bihalal MKKS SMK eks karisidenan Pati ini adalah terciptanya ukhuwah Islamiyah. (Tb99).
Bagikan :

Tambahkan Komentar