Kendal, TABAYUNA.com - Warga Perumahan Alfatul Desa Tosari, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah menggelar acara Halal Bihalal,  Sabtu (22/06/2019) bertempat di Gedung Serba Guna perumahan setempat.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Tosari, Jumadi,  Babhinkantibmas dan Babinsa Kecamatan Brangsong serta seluruh  warga Perumahan Griya Alfatul.

Dalam sambutannya Ketua RT. 06 RW. 05 Desa Tosari, Bambang Pranoto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Tosari yang sudah hadir dalam acara ini. "Kami selaku panitia kegiatan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Tosari berserta jajaran yang sudah menghadiri acara Halal Bihalal ini, dan juga kami sampaikan terima kasih kepada seluruh warga Griya Alfatul yang sudah ikut serta berpartisipasi, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik," tuturnya.

Bambang Pranoto menjelasakan bahwa acara ini sebagai ajang silaturahim untuk mempererat tali persaudaraan warga Griya Alfatul. "Acara dilakukan bertujuan untuk mempererat tali silaturahim, agar tercipta guyub rukun dan menambah keakraban warga Griya Alfatul antara yang satu dengan yang lainnya," jelasnya.

Sementara Kepala Desa Tosari, Jumadi mengucapkan terima kasih kepada para penyelenggara kegiatan dan seluruh warga Griya Alfatul yang sudah menggelar acara Halal Bihalal. "Saya atas nama pribadi maupun Pemerintah Desa Tosari sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Griya Alfatul yang telah mempunyai inisiatif mengadakan acara yang sangat baik ini," ucapnya.

Selain itu, Kepala Desa Tosari tersebut juga berharap, dengan adanya kegiatan itu dapat menguatkan ukhuwah islamiyah. "Semoga acara ini akan memberikan manfaat dan keberkahan bagi kita semua, terutama bagi warga Griya Alfatul agar lebih memperkuat hubungan ukhuwah islamiyah antar sesama warga," tambahnya.

Usai sambutan, acara dilanjut dengan tausyiah yang di sampaikan oleh Ust. H. Abdul Muin, dan diakhiri dengan saling  bersalam-salaman. (TB99).
Bagikan :

Tambahkan Komentar