TABAYUNA.com - Sony hari ini mengumumkan satu lagi lensa untuk lini lensa FE full-frame yang terus berkembang; lensa baru FE 200-600mm F5.6-6.3 G OSS super-telephoto zoom (model SEL200600G)

Lensa E-mount zoom Sony dengan jangkauan paling jauh, seri model G Lens™ terbaru, menggunakan teknologi desain lensa mutakhir dari Sony untuk menghasilkan kualitas gambar terbaik, AF dengan performa tinggi, dan kontrol yang unggul. Jika dipasangkan dengan body kamera E-Mount yang tecepat dan terbaru, lensa ini akan melacak dan secara akurat menangkap berbagai jenis obyek bergerak seperti burung, margasatwa, atlet yang sedang bergerak, dan banyak lagi.

“Kami akan terus berinovasi dan mengembangkan lini lensa E-mount kami, yang sekarang meliputi 33 model full-frame dan 51 lensa. Lensa 200-600mm super-telephoto zoom menyediakan sebuah alat canggih yang dapat mewujudkan visi para penggguna kamera Sony,” jelas Kazuteru Makiyama, President Director, Sony Indonesia. “Bagi para fotografer margasatwa atau burung, fotografer olahraga dan banyak fotografer lainnya, lensa ini akan memberikan tingkat kebebasan kreatif baru serta menawarkan keseimbangan sempurna antara performa dan portabilitas”.

Fitur Utama – Lensa Baru FE 200-600mm F5.6-6.3 G OSS super-telephoto zoom
Jangkauan lebih luas dengan built-in stabilization

Jangkauan tele-zoom serbaguna 200mm telephoto hingga 600mm super-telephoto

Kompatibel dengan 1.4x dan 2.0x teleconverter, memperluas jangkauan hingga maksimum 840mm pada F9 atau 1200mm pada F13 dengan kualitas gambar dan performa AF yang tinggi.

Built-in optical stabilisation dengan tiga mode pengaturan untuk menjaga ketajaman dan fokus gambar pada jarak pandang extended super-telephoto. (TB44).
Bagikan :

Tambahkan Komentar