Temanggung, TABAYUNA.com – Pada Sabtu (10/08/2019), Panitia Ospek Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Temanggung mengadakan TM atau Technical Meeting untuk mahasiswa baru (Maba). Acara itu diagendakan untuk pengenalan panitia, pembacaan peraturan untuk maba, pembacaan penugasan dan dresscode serta display yel–yel. 

Acara ini berlangsung mulai pukul 13.00 dan selesai pukul 16.30 WIB. Setelahnya terdapat acara kepemanduan dimana Maba akan diminta untuk mengerjakan penugasan Ospek bersama - sama dengan kloternya.

Melalui website kampus dan akun IG BEM panitia mengumumkan jadwal Ospek. Kloter Ospek sendiri terdiri dari 12 kloter dengan masing–masing kloter terdiri dari 10– 15 maba. Kloter Ospek tahun ini menggunakan nama Ulama Nahdlatul Ulama seperti KH. Wahab Hasbullah, KH. Hasyim Asy'ari, KH. Ridwan Muhammad, dan lainnya.

"Persiapan Ospek tahun 2019 kali ini sudah 85% hanya saja kendala dalam penerimaan pendaftaran melalui online peserta masih banyak yang belum paham serta perlengkapan yang masih belum tersedia" ujar Fikri Panitia OSPEK.

Dia juga berharap Ospek minggu depan berlangsung lancar, panitia dapat melaksanakan kewajibannya dengan baik dan Maba dapat mengetahui budaya STAINU Temanggung sehingga mampu berkarya untuk memajukan STAINU Temanggung . (tb44/Dayah/Lpmgrip).
Bagikan :

Tambahkan Komentar