Pati, TABAYUNA.com – Yayasan Jamaah Pasrah Dukuhseti, Kabupaten Pati menggelar kegiatan rutinan tirakatan dan doa bersama, Rabu Kliwon pada Selasa malam (27/8/2019) di pendopo yayasan. Hadir puluhan jemaah dan pengurus yayasan yang dirangkai dengan santunan yatim piatu dan fakir miskin.

Ketua Yayasan Jamaah Pasrah, Ngalimun, mengatakan kegiatan itu selain mengundang yatim piatu dan fakir miskin seperti kegiatan biasanya, juga dalam rangka untuk menyambut kegiatan akbar pada 10 Asyuro mendatang.

“Pada malam ini menyantuni 15 sampai 20 an anak, karena malam ini rutinan Rabu Kliwon seperti biasanya. Kalau setiap Jumat Kliwon menyantuni 15 disabilitas rutinan Muslimat Yayasan Jamaah Pasrah,” katanya.

Untuk kegiatan 10 Suro mendatang, panitia menurutnya, telah menyiapkan sejumlah persiapan. “Ini sudah ada dorprize sembilan sepeda mini dan sembilan kambing,” katanya.

Total yatim untuk acara mendatang berjumlah 345, katanya, sedangkan fakir miskin ada 86 orang dan disabilitas ada 31 orang. (TB44).
Bagikan :

Tambahkan Komentar