Payaman, TABAYUNA.com - PCNU Kabupaten Magelang berduka cita atas wafatnya KH.Halim Abdurrahman bin KH. Sirodj pada Sabtu (14/09/2019).

Beliau adalah salah satu jajaran Rois Syuriyah muda di PCNU Kabupaten Magelang, beliau memiliki semangat yang luar biasa, sekalipun di akhir hayatnya beliau sering sakit, beliau masih berkenan hadir dalam beberapa rapat pengurus Syuriyah yang kadang berlangsung sampai larut malam.

KH. Abdul Aziz, mengungkapkan PCNU Kab.Magelang sangat berduka dan sangat kehilangan atas wafatnya beliau. "Semoga Allah SWT menerima amal baik beliau , keluarga yang di tinggal diberi kesabaran, A'dhoma Alloh Ajrohum."

Mewakili keluarga, beliau juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, masyarakat, warga Nahdliyyin, Pengurus PWNU Jawa Tengah Bpk.KH.Drs Muzammil, dan Pengurus PCNU Kab.Magelang, Rois Syuriyah KH.Toha Mahsun, Ketua Tanfidzyah KH.Ahmad Izzudin LC.Msi, Sahabat Ansor, Fatayat dan Banser PAC Secang.

Sesuai arahan dari PWNU Jawa Tengah agar PCNU Se-Jawa Tengah mengajak seluruh warga Nahdliyin di lingkungan cabang untuk melaksanakan sholat ghoib, yasin, tahlil ditunjukkan kepada KH.Halim Abdurrahman bin KH.Sirodj. (tb44/Gandi).
Bagikan :

Tambahkan Komentar