Tabayuna.com - Ajang Pesta Siaga yang diadakan oleh Kwartir Ranting Kertek hari ini Sabtu (29/2/ 2020) diikuti oleh 43 SD-MI se Kecamatan Kertek, Kabupaten Wonosobo.

Pada Pesta Siaga kali ini anak-anak MI Budiluhur mengikuti pesta siaga dengan penuh semangat. Kamad dan para guru mengantarkan keberangkatan mereka dengan doa dan motivasi. Alhamdulillah "Usaha tidak mengkhianati hasil" anak-anak  MI Budiluhur berhasil membawa pulang 7 buah piala sebagai juara 2 tergiat putri dan juara 3 tergiat putra. Regu putri berhasil melenggang ke tingkat kabupaten. 

Meskipun belum meraih juara 1 tetapi dengan keberhasilan ini menunjukkan bahwa keberadaan MI Ma'arif di tengah-tengah sekian banyak SD perlu diacungi jempol dan tidak diremehkan lagi karena keberhasilan tadi membuktikan bahwa MI Ma'arif mampu  bersaing secara sehat dengan satuan pendidikan yang lain di bawah  Kemendikbud.

Semoga di tahun yang akan datang MI Ma'arif Budiluhur dan MI Ma'arif yang lain mampu bersaing dan bisa meningkatkan prestasinya. (Tb55/muktiningsih)
Bagikan :

Tambahkan Komentar