Judul: Manajemen Pengembangan Softskill Entrepreneurship Santri
ISBN: 978-623-7590-30-9
Cetakan: Pertama, Desember 2019
Tebal: 14x21 cm, xi+93 Halaman
Penulis: Sarwadi Sulisno, M.Pd.I, Dhian Marita Sari, M.Pd.I
Editor: Amin Nasrullah, Lc., M.EK
Diterbitkan: CV. Pilar Nusantara
Diterbitkan: CV. Pilar Nusantara
Harga: Rp. 50.000 (belum ongkir)

Buku ini menjadi sangat menarik karena berisi manajemen pengembangan Soft Skill entrepreneurship Santri. Pendidikan yang saat ini semakin tenggelam dengan penumpukan ranah kognitif dan anak didik hanya dijadikan sebgai pita rekaman saja. Akhirnya pada titik akhir dari pendidikan menghasilkan lulusan yang kehilangan orientasi baik dari sisi keilmuan apalagi dari sisi spiritualitas.

Manajemen pengembangan softskill entrepreneurship hadir sebagai alternatif dari kejenuhan pendidikan karena memiliki ciri dan karakter yang sangat berbeda. Para santri diseting dan dibentuk untuk mampu survive sebagai entrepreneur sekaligus berbakti pada agama dan bangsa sebagai pendakwah dimasyarakat.

Buku ini bisa menjadi rujukan bagi akademisi, guru, dosen, dan pemerhati pendidikan khususnya pendidikan Islam sebagai sumbangsih bagi perkembangan pendidikan yang saat ini digalakan di Indonesia. Ahirnya, semoga dengan diterbitkannya buku ini bisa menjadi berkah, manfaat, dan membawa perubahan reformasi pendidikan moral di Indonesia.


Bagikan :

Tambahkan Komentar