Wonosobo, TABAYUNA.com - Pada hari Ahad, 8 Maret 2020 pukul 06.00 PC Muslimat dan PC Fatayat Wonosobo menggelar Senam Massal dalam rangka Harlah Muslimat ke 74 dan Harlah Fatayat ke 70 dengan mengambil tema "Berbakti untuk negeri, Istiqomah merawat bumi." Kegiatan pagi ini diikuti oleh seluruh anggota Muslimat-Fatayat se-Kab.Wobosobo.

Mendung menyelimuti alun-alun Wonosobo tidak menyurutkan semangat anggota Muslimat-Fatayat dalam menyemarakan rangkaian kegiatan Harlah. Alun-alun Wonosobo bak hamparan mutiara hijau yang menyegarkan.

 Kegiatan pagi ini diawali dengan simakan Al Qur'an 30 juz yang dilantunkan oleh Ibu Hj.Umi Fatmah, S.Ag Al Hafidzoh, bu Istiqomah Mutiqun, bu Khuzangimah dan para hafidzoh. Lantunan ayat-ayat suci Al Quran dan doa bersama untuk keselamatan Indonesia sungguh menggetarkan hati. Dilanjut senam bersama dengan penuh keceriaan. Selesai senam ibu-ibu beristirahat sambil menanti doorprize.
Acara dilanjutkan santunan kaum duafa, dan terakhir bersih-bersih seputar alun- alun Wonosobo.

Sebelumnya pada tanggal 7 Maret 2020 PC Muslimat Wonosobo juga mengadakan lomba-lomba yang  bertempat di RA Masyitoh Tunas Bangsa Karangluhur Wonosobo dilaksanakan lomba Penguatan Aswaja yang diikuti PAUD dan RA se Kab Wonosobo. Jenis lomba Mars Subhanul Wathon, mewarnai logo NU, lomba adzan, hafalan surat pendek, dan Sholat Subuh berjamaah dengan doa qunut.

Sungguh moment yang luarbiasa bagi PC Muslimat dan  PC Fatayat bisa menghadirkan warga NU se-Kab Wonosobo khususnya Muslimat dan Fatayat dan bisa mengadakan berbagai kegiatan dalam rangka Harlah Muslimat dan Fatayat.(tb55/muktiningsih).
Bagikan :

Tambahkan Komentar