Tabayuna.com - Futsal merupakan cabang olah raga yang di perlombakan dalam acara Dies Natalis STAINU Temanggung ke-50. Yang dilaksanakan pada hari Sabtu (14/03/2020) dan hari Senin (16/03/2020).

Lomba ini diikuti seluruh mahasiswa dari berbagai prodi. Semua sangat berantusias mengikuti lomba futsal yang diselenggarakan oleh panita.

Panitia perlombaan membuat persyaratan dengan : jersley yang dikenakan 1 tim harus sama, 1 tim beranggotakan 5 orang, dilarang memakai perhiasan, memakai sepatu futsal, dan sebelum bermain pemain harus sudah siap 15 menit sebelum bertanding.

Lomba yang dilaksanakan pada pukul 13.00 - 17.00 WIB di lapangan Futsal Sroyo selama 2 hari tersebut dimenangkan oleh prodi PAI 6 C yang mengalahkan PAI 4 A dengan skor 4-2.

"Pertandingan ini semakin memanas juga ya, suporter dari PAI 4 A terus berteriak menyemangati tim-nya meskipun kalah. Hahaha.. PAI 6 C tidak mau kalah, meskipun suporternya sedikit tapi semangatnya menggebu-gebu, ritme permainannya sangatlah baik." Ujar panitia lomba, Achmad Farichin saat menjadi komentator.

Walaupun banyak prodi yang kalah dalam pertandingan futsal, namun tidak mengurangi semangat untuk berkompetisi dalam kegiatan lainnya. Hal ini sebagai bentuk representasi dari tema kegiatan yaitu “Sinergi Bersama, STAINU Bhakti Nyata”. (Tb55/Astari Nur Khofifah)
Bagikan :

Tambahkan Komentar