Pati, TABAYUNA.com -Dalam Rangka pencegahan Covid-19, PAC  IPNU IPPNU Kayen membagikan Masker Kepada Masyarakat, Rabu, 22/4/2020.

Pembagian masker dilakukan di traffict light Kayen, tepat pukul 09.00 WIB dan berlangsung kurang lebih setengah jam.

Masker yang dibagikan oleh PAC IPNU-IPPNU Kayen ini merupakan sumbangan dari para Donatur, Alumni, dan semua pengurus maupun anggota IPNU-IPPNU se-Kecamatan Kayen, bahkan diantaranya ada yang membuat secara personal, menjahit sendiri dirumah.

Tak kurang, 1300 masker, hari ini kami bagikan, "Alhamdulillah, semoga dengan pembagian masker ini, dapat mengedukasi masyarakat terhadap pencegahan Covid-19, apalagi dengan banyak ditemukanya kasus OTG (Orang Tanpa Gejala) juga terkena, dan masker adalah salah satu alternatif untuk pencegahan" Ujar Mohamad Hafidz, Ketua PAC IPNU-IPPNU Kayen.

Bhabinkamtibmas Polsek Kayen dan Babinsa  Koramil Kayen, nampak turut mendampingi jalanya pembagian masker dan mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh PAC IPNU-IPPNU Kayen.

Apresiasi juga dilayangkan Ahmad Najib, salah seorang majelis alumni IPNU Kayen, ia mengutarakan bahwasanya, langkah yang diambil ini sangat tepat, "PAC IPNU-IPPNU menjadi salah satu inisiator untuk berusaha merampungkan Covid-19 lebih cepat, semoga bermanfaat untuk semua dan masyarakat dapat teredukasi dengan baik dan sadar," jelasnya, ketika turut dalam pembagian masker kepada masyarakat. (tb44/Rls/Udin).
Bagikan :

Tambahkan Komentar