Pendistribusian beras dan paket sembako
Brebes, TABAYUNA.com - Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Hj. Nur Nadlifah, S.Ag, MM menyerahkan bantuan Beras 50 Ton dan 10.000 Paket Sembako untuk warga Brebes-Tegal-Slawi.

Paket bantuan ini diprioritaskan untuk guru ngaji, imam masjid dan mushalla, warga Nahdlatul Ulama, Kader Fatayat NU,  masyarakat, Guru Madrasah Diniyah, Jamiyah Mutabiul Ulama Tegal, Slawi, Brebes dan Pengasuh Pondok Pesantren di Dapil IX Jateng.

" PKB Peduli, Mba Nad Berbagi, ada 50 Ton Beras dan 10.000 Paket Sembako untuk warga Dapil IX Jateng, semoga wujud kepedulian ini bisa meringankan beban warga dalam situasi pandemi covid-19,"  katanya. Minggu (17/05/2020).

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Brebes H. Zubad Fahilatah, SE, MM  mengatakan, ini adalah wujud kepedulian  PKB, hari ini semua paket di distribusikan untuk warga Brebes-Tegal-Slawi.

"Baru kali ini ada anggota DPR RI dari PKB untuk Wilayah Dapil IX Jateng, secara aktif untuk berbagi paket sembako dalam kondisi yang tepat dan sangat dibutuhkan, apalagi hingga saat ini  belum ada informasi kapan berakhirnya pandemi corona," terangnya.

Ditempat yang sama, Dewan Syuro PKB, KH. Mas Mansyur Tarsudi hadir dan langsung melepaskan paket bantuan tersebut yang dilaksanakan di Desa Tegalgandu Kecamatan Wanasari, dengan bacaan Ya Allah Hada minka, Wailaika Tasoddakna War Hamna Watub 'alaina Wagfirlana, Sholi Ala Muhammad.

Ditempat terpisah, salah satu penerima Paket Sofiyanah dari Dukuh Lamaran Desa Sitanggal, Kecamatan Larangan mengatakan, terima kasih atas bantuan sembako yang bagi saya sangat lengkap, di dalamnya ada beras 5 kg, minyak goreng 2 kg, kopi, teh, mie instan.

"Semoga Bu Hj. Nur Nadlifah sebagai wakil rakyat dari PKB diberikan kesehatan dan selalu peduli untuk warga Brebes pada khususnya, dan sangat tepat diberikan, karena ini sudah membantu meringankan beban ekonomi keluarga dalam situasi corona ini," pungkasnya.

Pendistribusian bantuan paket sembako juga dihadiri Pengurus DPC PKB Kabupaten Brebes, IKA PMII Kabupaten Tegal, Pengurus PMII Kabupaten Tegal, Komunitas Nelayan Kota Tegal, Ketua PC Fatayat NU Brebes, Ketua FKDT Brebes dan perwakilan warga dari Kabupaten Brebes, Tegal, Slawi.(Tb55/BU/Ibda).
Bagikan :

Tambahkan Komentar