Temanggung, TABAYUNA.com
- PAUD ELPIST sambut peserta praktik pengalaman mahasiswa PIAUD STAINU Temanggung pada hari senin (28/09/2020) dengan didampingi oleh Husna Nashihin,  M. Pd. I sebagai dosen pembimbing lapangan.

Acara ini dibuka pada pukul 10.00 WIB disambut oleh Yessy Armayanti,S.Pd selaku Kepala sekolah PAUD ELPIST  dan Fitri Wahyu Oktaria,  S.Pd selaku waka kurikulum PAUD ELPIST  beserta jajarannya. 

Dalam sambutannya, dosen pembimbing lapangan Husna Nashihin, M. Pd. I berterimakasih kepada lembaga PAUD ELPIST yang telah menerima mahasiswa PIAUD STAINU Temanggung untuk melaksanakan kegiatan praktik pengalaman di PAUD ELPIST. 

"Semoga kegiatan praktik pengalaman pertama dari prodi PIAUD akan membuahkan hasil yang baik" imbuhnya dalam sambutan. 

Kepala sekolah PAUD ELPIST Yessy Armayanti, S. Pd menyampaikan penjelasan tentang awal berdirinya PAUD ELPIST sampai sekarang dan juga menjelaskan proses pembelajaran selama pandemi covid-19.

Beliau juga menyampaikan harapannya agar peserta praktik pengalaman bisa mempraktikkan ilmu yang didapat dari bangku perkuliahan di PAUD ELPIST. "Semoga kita PAUD ELPIST dan mahasiswa PIAUD STAINU Temanggung bisa saling memberi manfaat" tuturnya. (Tb33).

Bagikan :

Tambahkan Komentar