TABAYUNA.com -Buku 31 desain rumah tinggal profesi merupakan sebuah buku yang berisi sekumpulan desain rumah tinggal dengan berbagai macam profesi, disertai dengan konsep dan gambar pendukung serta ulasan deskripsi mengenai rumah tersebut.

Buku ini hasil dari sekumpulan desain buah karya tugas mahasiwa di mata kuliah perancangan arsitektur 3, semester 3 di jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Universitas 17 Agustus 1945 Semarang, yang digabungkan dan disusun menjadi suatu karya buku. Setiap desain rumah tinggal profesi di dalam buku ini dilengkapi dengan gambar denah lantai 1 dan 2, tampak bangunan 4 sisi, perspektif eksterior 2 buah view, perspektif interior serta photo maket, dilengkapi dengan tulisan berisi deskripsi dari perancangan rumah tinggal profesi tersebut.

Pada Buku 31 desain rumah tinggal profesi ini, mahasiswa mencoba merancang dan mendesain sebuah bangunan rumah tinggal sesuai profesi masing masing penghuni rumah, dengan berlandaskan keunikan berbagai profesi yang dimiliki penghuni, lalu disesuaikan dengan kebutuhan penghuni rumah tinggal lainnya dan di selaraskan keberadaannya dalam satu kesatuan bangunan rumah tinggal.

Akhir kata terimakasih atas semua pihak yang terlibat dan membantu penyusunan buku 31 desain rumah tinggal profesi ini, terutama dari pihak jurusan Arsitektur dan Fakultas Tteknik UNTAG Semarang, yang telah memberikan kesempatan untuk menjadikan sebuah tugas mata kuliah menjadi sebuah karya buku. Semoga dengan terbitnya buku ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat luas dalam hal menjadi suatu rujukan alternatif masyarakat membangun rumah sesuai dengan profesinya masing masing.


BIODATA BUKU

Judul: 31 Desain Rumah Profesi

Penerbit: CV. Pilar Nusantara

Pengarang: Choirul Amin, dkk.

Tahun: 2020

ISBN: 978-623-7590-65-1

Email: pilarnusapress@gmail.com

Harga: Rp 100.000 (Belum ongkir)

HP: 081225183113

Bagikan :

Tambahkan Komentar