TABAYUNA.com
- Buku berjudul Konservasi Tanah dan Air ini merupakan hasil dari studi independen melalui suatu kajian pustaka dari berbagai sumber dalam situs jaringan (website) maupun buku literatur, dan diskusi bersama pendamping yang bertanggung jawab dalam mata kuliah Studi Independen, program studi doctoral di Universitas Parahyangan.

Oleh penyertaan Tuhan dan penyelenggaraan kasih-Nya yang berlimpah, juga berkat kesabaran dan kerjasama dengan dosen pendamping: Bapak Prof. Ir. R. Wahyudi Triweko, MSc, PhD., maka dapat disusunlah tulisan ini. Syukur dan pujian pada Tuhan yang menyertai dan membimbing selalu dalam perjalanan serta proses, melalui perhatian, kesabaran dan kerjasama yang tak terungkapkan yang boleh dialami. Limpah terima kasih juga kepada semua pihak yang terlibat dalam perjalanan panjang dan proses sampai terwujudnya menjadi buku yang diterbitkan.

Tulisan ini tentu masih jauh dari sempurna, maka segala kritik, saran dan diskusi selanjutnya demi perkembangan tulisan ini, sangat diharapkan. Harapan akan bermanfaatnya buku ini bagi semua pihak senantiasa didambakan, dan biarlah segalanya menjadi berkat bagi seluruh alam ciptaan di bumi ini, khususnya dalam merawat, menjaga dan memelihara bumi ini.

BIODATA:

Judul: Konservasi Tanah Dan Air

ISBN: 978-623-7590-75-0

Cetakan: I, Mei 2020

Tebal: 15,5 x 23 cm, xiii + 192 Halaman

Penulis:

Dr. Ir. Susilawati Cicilia Laurentia, MSc.HE.

Prof. Ir. R. Wahyudi Triweko, MEng., PhD.

Editor:   M. Afif Salim

Diterbitkan: CV. Pilar Nusantara

Harga: Rp 80.000 (Belumg ongkir)

HP: 081225183113


Bagikan :

Tambahkan Komentar