Semarang, TABAYUNA.com
- Setelah dialihkelola oleh PCNU Temanggung, Akper Al-Kautsar harus menjadi perguruan tinggi kebanggan warga NU khusunya dan warga Temanggung pada umumnya.

Hal itu disampaikan mantan Ketua PWNU Jawa Tengah Drs.KH Ahmad saat menerima pengurus BPPINISNU Temanggung di kediamannya Papandayan Semarang pada Selasa (14/9/2021).

Ditegaskan bahwa Akper Al-Kautsar harus menghasilkan lulusan yang marketeble dan kompetitif karena sebagai perguruan tinggi vokasi. Oleh karena itu menurutnya pengelola Akper harus menjaga amanah yang diberikan oleh pengurus NU yang bersusah payah melakukan alihkelola.

Tokoh yang juga pernah menjabat sebagai wakil gubernur Jawa Tengah itu juga sebagai salahsatu inisiator berdirinya AKPER Al-Kautsar.

Sementara itu Ketua BPPINISNU Temanggung H. Nur Makhsun menyampaikan terima kasih atas segala ikhtiar Bapak KH Ahmad yang mendukung untuk proses alihkelola Akper.

"Kami atas nama keluarga besar NU Temanggung menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pak Ahmad yang dari awal alihkelola sudah mendukung prosesnya. Kami juga mengundang beliau untuk hadir dalam peresmian gedung Akper Dia juga berharap agar KH Ahmad untuk berkenan hadir," ungkapnya.

Dalam pertemuan yang berjalan penuh kekeluargaan diakhiri dengan foto bersama. (*)

Bagikan :

Tambahkan Komentar