Banjarnegara, TABAYUNA.com
- Dalam menghadapi era digital yang semakin berkembang pesat PC GP Ansor dan Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Banjarnegara mengadakan kegiatan workhshop jurnalistik. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Digital SMK Al-Fatah Banjarnegara dan di ikuti oleh 59 peserta perwakilan dari tiap-tiap PAC dengan tetap mematuhi protokoler Kesehatan. Jum’at ( 24/12). 


Agung Setia Budi selaku ketua pelaksana kegiatan mengungkapkan pelatihan ini bertujuan untuk membekali kader Ansor dan Fatayat dalam bidang jurnalistik “kegiatan ini dilakukan untuk membekali dan mewadahi bakat minat kader Ansor dan Fatayat dalam bidang Jurnalistik untuk menjawab tantangan di Era Digital di zaman millennium”, Ucapnya.


Dani Setiawan Jurnalis Times Indonesia menyampaikan, kader-kader NU harus aktif di media sosial guna menghadapi tantangan zaman “ kader-kader NU harus lebih aktif khususnya di media sosial terkait literasi k-Nu-an guna menghadapi tantangan zaman yang serba milenial seperti sekarang ini, termasuk kegiatan-kegiatan di lingkungan NU harus sering di publikasikan sebagai sarana syi’ar melalui media digital,” Terangnya.


M. Nur Huda selaku wakil ketua PW GP Ansor Jawa Tengah menyampaikan, pentingnya jurnalistik di era sekarang khususnya bagi kader NU. “Kader-kader NU sekarang harus paham digital khususnya dalam dunia jurnalistik sebagai salah satu cara mensyiarkan NU kepada masyarakat luas,” Ucapnya.(Yayik Niati  / Adinu Rohmat).

Bagikan :

Tambahkan Komentar