Temanggung, TABAYUNA.com - Pasca Pandemi selama dua tahun ini KBIHU Babussalam NU dapat memberangkatkan jamaah umroh. Menurut H Rohmadi ketua KBIHU Babusslam NU pihaknya bulan ini memberangkatkan perdana jamaah umroh ke tanah suci. " Jamaah yang kami berangkatkan ada tujuhpuluh dua jamaah yang akan melaksanakan ibadah umroh selama sembilan hari," katanya, Rabu (24/8/2022).

Selanjutnya dijelaskan bahwa sebagian besar  jamaah yang sudah daftar dua tahun yang lalu. Karena pandemi baru bisa diberangkatkan hari ini.

Dalam pelaksanaan umroh saat ini KBIHU Babussalam NU bekerjasama dengan CV Mubina Viva Mandiri Solo. 

Karena masih ketatanya peraturan di bandara Solo, maka untuk saat ini jamaah akan langsung ke Bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan langsung ke Madinah.

Sementara itu salah satu jamaah umroh H. Rohadi merasa bersyukur bisa berangkat setelah menungu hampit dua tahun. Dia bersama sepuluh anggota keluarganya akan melaksanakan ibadah umroh sebagai bagian dari rasa syukur kepada Allah SWT. Dia mohon doa agar perjalanannya berjalan lancar dan dapat menunaikan ibadah umroh dengan baik dan mabrur. (*)

Bagikan :

Tambahkan Komentar