TABAYUNA.com - IRMAS (Ikatan Remaja Masjid) Baitul Mukminin Desa Margomulyo adakan pengajian akbar, 16 Maret yang akan datang. Pengajian tersebut diselenggarakan dalam rangka nisfu sya'ban sekaligus sebagai peringatan satu abad Nahdlatul Ulama dan haul para masyayikh.

Dwi Prasetyo selaku ketua Irmas mengatakan bahwa kegiatan ini telah rutin diadakan setiap tahunnya.
"Pengajian seperti ini biasanya rutin satu tahun sekali, Namun untuk yang sekarang ini istimewa karena sekaligus sebagai peringatan satu abad NU." ujarnya

Dwi menambahkan, pihaknya dan seluruh pengurus Irmas bahkan telah menyiapkan ini sejak satu tahun yang lalu.
"Kami mempersiapkan agenda ini sudah lama. Jadi setelah selesai di tahun lalu itu, kami segera menyiapkan untuk tahun berikutnya." Imbuhnya

Dwi berharap kegiatan ini akan terselenggara dengan baik dan tertib.
"Semoga cuacanya mendukung dan acaranya berjalan tertib sampai selesai." jelasnya

Disisi lain Sukardi selaku jajaran syuriah Ranting NU Margomulyo juga sekaligus pembina Irmas memberikan apresiasi dan dukungan baik secara materiil maupun non materiil kepada rekan-rekan Irmas.
"Kami sebagai orang tua sudah sepantasnya mendukung semangat dari teman-teman ini." ujarnya

Ia juga mengharapkan kegiatan ini akan memberikan dampak positif dan kemanfaatan untuk para jamaah nantinya.

Seperti pada pamflet yang beredar, pengisi acara dalam pengajian tersebut antara lain
KH Ahmad muwafiq (gus muwafiq) dari Sleman Yogyakarta, Habib Ubaidillah Al Habsy dari Surabaya, KH Ahmad Nadhif Abdul Mujib dari Tayu, Habib Idrus bin Abdurrahman Alaydrus dari Pati, dan Sayyid  Syauqi Bilfaqih dari Pati serta diiringi group hadroh Nurul Istiqomah dari Irmas Baitul Mukminin itu sendiri.(Ina)

Bagikan :

Tambahkan Komentar