Purworejo, TABAYUNA.com - Dalam puncak acara harlah STAINU Purworejo ke – 49 pada tanggal 06 Maret 2023 kampus STAINU Purworejo mengadakan acara sholawat bareng Bersama Habib Utsman Bin Muhammad Al Baraqbah dari Kutoarjo dan  KH. Abdul Hadi (selaku Rois Syuriah PCNU Purworejo).


Acara ini terbuka untuk umun dan dihadiri mahasiswa dari STAINU sendiri. Dilanjutkan dengan pembukaan acara oleh MC Zainuddin P.W mahasiswa STAINU Purworejo dari Prodi PAI semester 8.
Dalam sambutan yang pertama yaitu sambutan dari Ketua STAINU Purworejo beliau Bapak Mahmud Nasir S.Fil., M.Hum menyampaikan “ STAINU bersholawat dalam  rangka Mengdigdayakan Satu Abad NU dan Menyongsong  Setengah Abad STAINU Purworejo, pada segenap para hadirin hadirot yang tidak dapat saya sebut satu per satu. Pertama dan utama kita senantiasa bersyukur kepada Allah SWT yang mana pada kesempatam malam hari ini dapat Bersama dalam satu majelis, mudah – mudahan majelis ini penuh keberkahan aamiin aamiin yarobbalalamin dan merupakan ajang untuk silaturahmi kita Bersama.”

Sambutan kedua dari PCNU Kabupaten Purworejo yang akan disampaikan oleh Drs. H. Sumedi M.Pd beliau menyampaikan “ selamat berhari ulang tahun yang ke – 49 hampir setengah Abad, Insyaallah dan semoga Allah senantiasa memberikan kaberhakan kemudahan untuk mencapai kemajuannya”

Mau’idoh Hasanah oleh KH. Abdul Hadi beliau menyampaikan “ bisa hadir di majelis yang barokah, semoga STAINU Purworejo semakin berkembang, banyak mahasiswanya bisa mengeluarkan kader – kader NU cerdas – cerdas . selain cerdas menurut ukuran akademik / cerdas menurut aturan syariat. Kecerdasan itu diukur dari akademin dan syariat ini berbeda”. (TB33/Salma Ulfatunnisa Anjali).

Bagikan :

Tambahkan Komentar