Mahasiswa dan mahasiswi STAINU Temanggung
Temanggung, TABAYUNA.com -  Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Temanggung telah membuka tiga jurusan baru. Yaitu Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), dan ES (Ekonomi Syari'ah). Sementara untuk jurusan lama yaitu Pendidikan Agama Islam (PAI), Manajemen Pendidikan Islam (MPI) dan Akhwalus Syakhsiyah (AS).

Baca juga: Forum Diskusi Cangkruk Secangkir Bahas FDS di STAINU Temanggung 

Penerimaan mahasiswa baru STAINU Temanggung Tahun Akademik 2017/2018 untuk gelombang I dan II telah berakhir. Kini, seperti yang dikutip redaksi Tabayuna.com dari laman resmi STAINU Temanggung, untuk gelombang ke III telah resmi dibuka beberapa hari lalu.

Waktu Pendaftaran Gelombang III : 10 Juli – 12 Agustus 2017. Untuk waktu tes  Gelombang III : 14 Agustus 2017 dan pengumuman  Gelombang III pada 16 Agustus 2017

Sementara untuk syarat pendaftaran: 1. Membayar Uang Pendaftaran Gelombang III : Rp. 200.000. Lalu  Mengisi Formulir Pendaftaran, Menyerahkan Pas Foto Ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar, Menyerahkan Ijasah Fotokopi terakhir / surat keterangan lulus sebanyak 2 lembar, Bagi mahasiswa transfer, melampirkan transkip nilai dari perguruan tinggi asal dan berkas dimasukkan dalam stofmap.

Untuk Jurusan Tarbiyah  dengan stofmap hijau dan Jurusan Syariah stofmap warna merah. Anda yang di wilayah Temanggung, Magelang, Wonosobo, Kabupaten Semarang, silakan segera mendaftarkan disi ke STAINU Temanggung karena ada peluang mendapatkan beasiswa dari berbagai pihak. 

Untuk informasi jelasnya, silakan kunjungi website resmi STAINU Temanggung di www.stainutmg.ac.id. (TB4).
Bagikan :

Tambahkan Komentar