Suasana rapat dosen dan pimpinan di STAINU Temanggung.
Temanggung - Bertempat di aula pertemuan STAINU Temanggung, puluhan dosen baru, dosen lama dan sejumlah pejabat menggelar rapat pada Selasa (29/8/2017). Mereka juga mendapatkan jadwal mengajar yang akan dimulai pada awal September 2017 ini.

Para dosen baru itu melakukan rapat untuk membahas kemajuan STAINU Temanggung dan meningkatkan sistem perkuliahan pada prodi PAI, MPI, AS, ES, PGMI dan PIAUD.

Dalam kesempatan itu, Drs. Moh. Baehaqi, MM Ketua STAINU Temanggung menegaskan bahwa untuk menjadi perguruan tinggi bereputasi, semua dosen harus tertib administrasi.

"Pokoknya kalau ada SK apa saja diarsipkan jadi satu. SK mengajar, SK pengurus, jabatan, dan SK SK lain silakan dikumpulkan agar nanti saat akreditasi tidak bingung," beber dia.

Karena nanti, kata dia, kita disuruh ngisi borang. "Borang ini menjadi instrumen untuk akreditasi, kalau sudah diarsipkan rapi, borangnya cepat digarap. Kalau keteteran ya jadinya bohong dan curang, borang namanya," tegas dia.

Para dosen baru itu merupakan akademisi yang berasal dari berbagai daerah. Mereka, akan mengajar yang dimulai pada besuk 5 September 2017. Sementara untuk studium general akan menghadirkan Dr. Samidi Khalim, MSI dari Balitbang Kemenag Kota Semarang.

Sesuai rencana, studium general yang mengusung tema  "Kontribusi Ulama Nusantara untuk NKRI" itu akan digelar di aula STAINU Temanggung pada Sabtu 9 September 2017. (TB44).
Bagikan :

Tambahkan Komentar